5 Apartemen Mewah di Jakarta dengan Harga Fantastis

Di Jakarta, sudah semakin banyak dibangun gedung yang dipergunakan untuk apartemen. Apartemen itu sendiri ada bermacam-macam, dari yang biasa hingga yang mewah. Dilansir jadiBerita dari Rukamencom, Senin (6/3/2017), berikut adalah 5 apartemen mewah di Jakarta dengan harga fantastis.

Apartemen Anandamaya Residences, Jakarta Selatan

Apartemen Anandamaya Residences (Rumahdijual)

Apartemen ini memiliki Premium Tower terdiri dari unit 2 bedroom dan 3 bedroom seluas 131 meter persegi sampai 174 meter persegi, dan Luxury Tower terdiri dari unit 3 bedroom dan 4 bedroom seluas 217 meter persegi sampai 363 meter persegi. Selain itu, tersedia juga 6 unit penthouse, semuanya dilengkapi dengan en-suite bathroom, ruang tamu, ruang makan, dan kolam renang pribadi.

Fasilitas yang tersedia di apartemen ini tergolong berkualitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan penghuninnya, mulai dari kolam renang, lintasan lari, mini market, gazebo hingga lintasan lari, jadi wajar bila apartemen ini dihargai Rp 55 juta per meter persegi.

The Residences at The St Regis Jakarta di Kompleks Capital Place, Jakarta Selatan

Interior The Residences at The St Regis Jakarta (Kompas)

The Residences at The St Regis Jakarta berisi 164 unit dengan tawaran kemewahan dan privasi dengan pilihan tiga yakni Sky Residence dengan tiga kamar tidur seluas 355-373 meter persegi, Sky Villa dengan 4 kamar tidur seluas 750 meter persegi, dan Sky Palace dengan luas lebih dari 1.250 meter persegi.

Para penghuni akan menikmati layanan concierge eksklusif, ruang serbaguna dan wine room, kolam renang, lounge untuk makan dan perpustakaan, pusat kebugaran serta parkir mobil khusus.

Pemilik apartemen juga akan menikmati layanan khas The St Regis hingga di depan pintu mereka, termasuk butler service, serta akses ke pusat kebugaran dan fasilitas restoran hotel The St Regis. Harga dari apartemen ini adalah Rp 60 juta per meter persegi.

The Regent Residence di Kompleks Mangkuluhur City, Jakarta Selatan

The Regent Residence di Kompleks Mangkuluhur City (Pti-architects)

The Regent Residences merupakan salah satu apartemen yang tergolong premium. Dibangun di dalam Kompleks Mangkuluhur City, Apartemen ini berada di lantai 17-57, sedangkan lantai 1-16 adalah Regent Hotel, hotel mewah bintang 5. Di Regent Residences, hanya ada 3 unit per lantai dengan lift pribadi dan parkir yang sudah didedikasikan untuk masing-masing penghuni. Sepuluh lantai teratas adalah unit spesial dengan kolam renang di dalam unit.

Tipe unit yang ditawarkan adalah tipe 3 kamar tidur untuk apartemennya dan 3-4 kamar tidur untuk sky villa yang memiliki kolam renang di dalam unit. Luas apartemen yang ditawarkan adalah 251 meter persegi dan 510 meter persegi (lantai 17-46), dan 1000 meter persegi (lantai 45-47). Semua unit didesain untuk memaksimalkan penggunaan ruangan dan pemandangan. Villa yang lebih besar memiliki pemandangan 270 derajat. Untuk membeli satu unit apartemen di sini harganya adalah Rp 65 juta per meter persegi.

Le Parc di Kompleks Thamrin Nine, Jakarta Pusat

Le Parc (Rumahdijual)

Apartemen ini adalah bagian dari Thamrin Nine Complex, sebuah pembangunan terintegrasi yang terdiri dari UOB Plaza, ACE Square dan Indosurya Plaza. Ke depannya, pembangunannya akan terdiri dari area ritel, menara perkantoran premium (Tower 1 & 2), Hotel Waldorf Astoria (hotel bintang 6), hotel bintang 5, dan kondominium premium.

Le Parc menawarkan unit dengan berbagai macam ukuran dengan ukuran mulai 193 hingga 1665 meter persegi dan terdapat lift pribadi. Apartemen ini juga nantinya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk lapangan bulutangkis, kolam renang, arena bowling, pusat kebugaran serta akses terowongan menuju Grand Indonesia. Lokasinya yang strategis serta kemewahan yang ditawarkan menjadikan apartemen ini memiliki harga Rp 70 juta per meter persegi.

Langham Residence di Sudirman CBD, Jakarta Selatan

Maket Langham Residence (Gambar-rumah)

Apartemen Langham Residence adalah apartemen yang terletak di kompleks District 8, Lot 24. Apartemen ini terdiri dari dua tower: Tower Infinity dan Tower Eternity. Apartemen ini juga terintegrasi dengan Langham Hotel dan perkantoran. Dengan lokasinya yang strategis, penghuninya dapat dengan mudah mengakses tempat-tempat strategis di Jakarta, seperti tempat hiburan, perbankan, dan budaya.

Apartemen ini hanya terdiri dari 57 unit apartemen dan berada di lantai 8 hingga 19 dengan dua tipe yakni 350 meter persegi (3 bedrooms) dan 523 meter persegi (4 bedrooms). Untuk ukuran paling besar dan eksklusif, The Presidential Langham menyediakan panorama kota yang luar biasa dengan kamar tidur berdesain elegan dan akses lift pribadi dari lobby ataupun parkir mobil. Soal harga, apartemen ini dihargai Rp 80 juta per meter persegi. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Deretan Teknologi Sehari-hari di Korea Selatan Ini Keren Abis

Ini Beda Kunjungan Raja Arab ke Indonesia Dulu dan Sekarang