Cantiknya Pengisi Suara Masha di Masha and the Bear

Kamu pasti kenal dengan sosok Masha dalam serial animasi asal Rusia berjudul “Masha & The Bear”. Sosoknya yang menyebalkan sekaligus bikin kangen bisa membuatmu ketawa sekaligus sebal dalam waktu yang bersamaan. Lalu, siapa yang mengisi suara Masha yang terdengar lucu dan imut tersebut?

Diketahui, pengisi suara Masha bernama Alina Kukushkina. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, Alina lahir di Moskow pada tanggal 26 September 2001, yang artinya umurnya masih 15 tahun. Sebenarnya, peran sebagai pengisi suara Masha tak didapatkannya dengan mudah, alias dirinya harus bersaing dengan beberapa kandidat lainnya.

Alina Kukushkina (Pinterest)

Perjuangannya dimulai ketika dirinya beserta sang ibu mendatangi kantor Animaccord untuk mengikuti audisi dubber. Kala itu, usianya masih 6 tahun dan menjadi peserta paling kecil dari seluruh kandidat yang ada.

Alina Kukushkina (Pinterest)

Dirinya pun lalu mengikuti casting dan mengucapkan beberapa kata di depan mikrofon. Pihak Animaccord ternyata terkesan dengan suaranya, lalu menawarkan kepada Alina untuk mengisi suara Masha yang langsung diiyakan olehnya.

Alina Kukushkina (Pinterest)

Akhirnya, Alina pun menjadi pengisi suara Masha sejak tahun 2009. Tak hanya Masha, dirinya pun juga pernah mengisi suara Agnes dalam “Despicable Me”, ketika film animasi tersebut didubbing ke dalam bahasa Rusia.

Alina Kukushkina (Pinterest)

Dirinya pun mulai dikenal di usia sejak tahun 2010. Bahkan ada banyak orang Indonesia yang mengenalnya sejak Masha & The Bear masuk Indonesia pada tahun 2014 silam. Sayangnya, kini Alina tak lagi menjadi pengisi suara Masha, dikarenakan usianya yang bukan anak-anak lagi. Kini perannya digantikan oleh Varvara Sarantseva sejak 2015, dan Alina pun berpindah peran menjadi pengisi suara Dasha. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...