Mocca menjadi salah satu band penutup gelaran musik Java Jazz Festival 2017. Grup musik yang beranggotakan empat personel ini membawakan sebuah lagu menarik yang berjudul “Let Me Go”. Melihat judul dan liriknya, lagu tersebut seperti mengenai pasangan yang ingin mengakhiri hubungan asmaranya.

Ternyata, makna di balik lagu tersebut tak semudah kelihatannya. Menurut Arina, vokalis Mocca sekaligus pencipta lagu “Let Me Go”, lagu ini bercerita tentang seorang salesman.

Arina (WowKeren)

“Lagu ini sebenarnya diinspirasi dari salesman,” jelasnya seperti dikutip dari WowKerencom, Kamis (9/3/2017). “Karena saya orang yang paling tidak bisa menolak dagangan yang ditawarkannya makanya saya bikin lagu ‘Let Me Go’.”

Lagu “Let Me Go” sebenarnya bukan lagu baru. Lagu ini merupakan lagu Mocca yang masuk ke dalam album Mocca berjudul “Colours” yang rilis pada tahun 2007. Hal menarik lainnya terkait lagu ini adalah Mocca menghadirkan musisi asal Swedia bernama Pelle Carlberg untuk berkolaborasi.

Mocca (Tribunnews)

Sejak terbentuk pada tahun 1997, Mocca telah memiliki empat album. Dalam waktu dekat ini, mereka akan kembali menyapa penggemarnya dengan album barunya.

Berikut ini adalah lagu “Let Me Go”.

(tom)