Tentunya para cewek harus dong jaga penampilan di depan sang pacar, pastinya selain kelihatan menarik, cantik, mereka juga takut bikin pacarnya ilfeel dan pergi ninggalin mereka cuman gara-gara ilfeel. Sebenernya ga logis banget si ilfeel terus ninggalin gitu aja yang namanya pacar yang tulus itu pasti menerima kekurangan pasangannya.

Tapi dengan sikap cewek yang mudah ga percaya diri mereka punya hal-hal yang ditakutin saat jalan sama sang doi, dan pastinya bikin cewek langsung jleb depan pacarnya, diantaranya :

1. Bau Ketek

Cowok kadang emang suka ilfeel sama cewek yang bau ketek kan, mungkin sebagian orang menganggap cewek ini jorok banget kali ya. Tapi sebenernya bau ketek itu bukan dari jorok atau enggaknya seseorang loh, mungkin ada factor lain misalnya factor keturunan kah, hormone, atau pola makan seseorang itu sendiri. Tapi para cewek itu takut banget kalau sampe sang doi itu tau kalau dia bau ketek dan akhirnya dengan berbagai cara mereka ngilangin atau menghindarkan yang namanya bau ketek tersebut.

2. Belekan

Siapa sih orang yang ga pernah belekan? Semua orang pasti pernah dong, yakkan? Tapi kenapa para cewek mesti takut belekan di depan pacarnya. Kalau cowoknya ilfeel ya tinggal tinggalin aja dan bilang â??Kaya lo ga pernah belekan ajaâ?. Tapi buat sebagian orang emang jaga image itu perlu dan harus, bahkan wajib. So pastinya biar mereka kelihatan perfect dong.

3. â??Ada yang nyelip tuh di gigiâ?

â??Ada cabe nyelib tuh sayangâ? (sambil nunjuk) pernah ga pacar bilang gitu ke kamu? Terus kamu gimana? Pasti panik, buang muka, terus cepet-cepet nyari kaca, dan down langsung ga pede lagi gara-gara si doi cengar cengir ngeliat cabe nyelip di gigi kamu. Eh tapi ga perlu takut juga loh masih mending si doi yang cengar-cengir daripada orang lain kan masih untung dia ngasih tau kamu daripada engga sama sekali. Itu tandanya dia perhatiin kamu dong.

4. Upil

Yang satu ini tuh sebenernya yang bisa bikin jleb langsung kalau menurut gue dan sebagian orang, pasti sang doi bukan cengar-cengir lagi ini mah udah ngakak tingkat dewa. Dan para cewek hanya bisa pundung, tapi wajar aja ah semua orang kan pasti punya kenapa harus malu, tapi buat sebagian orang si emang kadang bikin malu dan malu-maluin dalam tanda â??kutipâ? hehehe.

5. Kentut

Pernah ga kamu kentut di depan si pacar? Yang udah pernah, reaksi si doi gimana? Langsung jauhin kamu atau  tetep berdiam diri di tempat itu. Kalau yang satu ini sih jauh-jauhin deh jangan kan di depan pacar, di depan temen tau bahkan keluarga sekalipun aja kurang sopan, tapi kalau udah kepepet ya mending bilang dulu deh terus nyadarlah ngejauh dikit biar ga kebauan tuh si doi.

6. Sendawa

Sendawa itu menurut sebagian orang memang kurang sopan, apalagi pas lagi makan, kalau kata orang jawa sih itu jorok ga tau kenapa alasannya. Tapi kalau menurut gue jarang ah cewe sendawa di depan sang doi, yang ada si doi tuh yang sendawa di depan kita terang-terangan tanpa ngerasa itu salah sedikitpun itu padahal bikin nafsu makan ilang.

Dari ke-6 hal tersebut pernah ga terjadi sama kalian? Kalau menurut gue sih santai ajalah, pacar yang tulus itu bisa nerima walaupun kita malu-maluin dan apa adanya bukan ada apanya. Hal-hal itu semua orang pasti ngalamin juga kan kenapa mesti bikin kamu ga pede? Ya balik lagi ke kitanya sih, kita juga harus bisa bersikap sopan sesuailah pastinya. Jadi pacar ga ilfeel dan kita juga ga perlu takut, semua itu wajar kok, di dunia ini ga ada orang yang sempurna.