Nembak Cewek (ceritakorea.com)

Kamu pernah nonton drama Korea? Drama Korea selalu dikaitkan dengan hal-hal yang romantis, mulai dari karakternya, kisah cinta, hingga adegan-adegannya. Oleh karena itu, drama Korea selalu diminati para kaum hawa karena bisa membuat hati mereka tersentuh serta tersipu malu. Hal ini tentunya bisa kamu manfaatkan untuk nembak gebetan dengan cara mencari inspirasi dari drama Korea. Hampir semua drama Korea memiliki adegan nembak alias pernyataan cinta yang pastinya bisa bikin gebetan tersipu-sipu dan nggak bisa nolak pernyataan cinta kamu. Tak perlu repot-repot mencari adegan nembak paling oke di drama Korea apa karena JadiBerita sudah merangkum 5 cara nembak gebetan ala drama Korea khusus buat kamu. Yuk lihat!

1Bikin Puzzle Berdua

Nembak Sambil Main Puzzle (genmuda.com)

Adegan nembak yang ada dalam drama She Was Pretty ini memang sangat unik dan jarang ada yang kepikiran untuk nembak dengan cara ini. Dalam drama She Was Pretty, Ji Sung Joon yang diperankan oleh Park Seo Joon menyatakan cintanya kepada Kim Hye Jin yang diperankan Hwang Jung Eum dengan mengajaknya bermain puzzle berdua. Kamu bisa menyiapkan puzzle berbentuk hati atau puzzle bertuliskan I Love You sehingga saat puzzle sudah tersusun, kamu bisa mengungkapkan perasaanmu kepadanya. Lebih bagus lagi jika kamu custom puzzle dengan wajah dirinya atau nama inisial kalian berdua.

2Memberikan Kotak Hadiah Kosong

Memberikan Kotak Kosong (dramabeans.com)

Jika gebetan kamu termasuk orang yang suka bermain teka-teki, maka berikanlah dia kotak kosong saat kamu akan nembak dia. Adegan nembak dengan kotak kosong ini bisa kamu temui dalam drama Cinderella and Four Knights. Kang Ji Woon yang diperankan oleh Jung Il Woo memberikan Eun Ha Won yang diperankan Park So Dam kotak hadiah kosong. Tentunya Eun Ha Won bertanya-tanya kenapa Kang Ji Woon memberikannya kotak hadiah kosong. Saat ditanya maka Kang Ji Won mengatakan kalau ia telah memberikan seluruh hatinya di dalam kotak tersebut untuk Eun Ha Won. Romantis ya JBers.

3Ajak Gebetan Makan Makanan Kesukaan

Nembak Pas Lagi Makan (kmazing.net)

Kalau gebetan kamu suka makan, ajaklah dia untuk makan makanan kesukaannya. Saat perut kenyang dan hati senang, saat itulah waktu yang tepat untuk kamu nembak gebetan. Karena nembak dengan perut kosong sangat rentan ditolak loh. Adegan nembak gebetan saat makan makanan kesukaannya ini bisa kamu jumpai dalam drama Another Miss Oh. Park Do Kyung yang diperankan Eric mengajak makan Oh Hae Young yang diperankan Seo Hyun Jin dengan makan mie, makanan kesukaan Oh Hae Young.

4Cari Buku Berdua di Perpustakaan

Nembak di Perpustakaan (curcol.co)

Dalam drama-drama Korea, perpustakaan selalu menjadi salah satu tempat yang romantis. Adegan di perpustakaan ini bisa kamu lihat dalam drama Letâ??s Fight Ghost Park Bong Pal yang diperankan Taecyeon mengajak Kim Hyun Ji yang diperankan Kim So Hyun untuk mencari buku diperpustakaan. Saat diperpustakaan keduanya mencari buku yang sama, lalu saat kedua tangan mereka bersentuhan, Park Bong Pal menyatakan cintanya kepada Kim Hyun Ji. Siapa sih yang nggak berdebar hatinya jika ditembak dengan cara seperti ini?

5Pergi ke Taman Bermain

Nembak di Taman Bermain (dramabeans.com)

Pergi ke taman bermain bersama dengan gebetan bisa membuat hubungan kalian semakin dekat. Setelah asik bermain seharian, ajaklah dia ke spot yang memiliki pemandangan paling indah di malam hari dan kamu bisa menembaknya sambil membelikannya es krim agar perasaan hatinya lebih senang. Adegan pergi ke taman bermain ini bisa kamu temukan dalam drama Itâ??s Okay Thatâ??s is Love saat Jang Jae Yeol yang diperankan Jo In Sung mengajak pergi Ji Hae Soon yang diperankan Gong Hyo Jin untuk jalan-jalan ke taman bermain berdua.

Dari kelima cara di atas, kamu akan coba cara nembak yang mana? (jow)