VIDEO: Curhat Bahagia Raisa Sambil Pegang Sepeda dari Jokowi

Kemarin, tanggal 9 Maret, diperingati sebagai Hari Musik Nasional. Karena itu, Presiden Joko Widodo mengundang beberapa musisi ke Istana Negara. Salah satu musisi yang hadir adalah penyanyi Raisa Andriana.

Saat itu, seperti biasa, Jokowi melontarkan pertanyaan kuis kepada penyanyi yang hadir. Seperti kuis-kuis yang diberikan Jokowi sebelumnya, hadiah yang diberikan berupa sepeda. Raisa merupakan salah satu penyanyi yang mendapatkan hadiah itu.

Setelah acara usai, Raisa mengaku begitu senang saat mendapat hadiah berupa sepeda dari Presiden Joko Widodo. Hal ini terlihat melalui postingan video Instagram Stories miliknya.

Raisa memamerkan hadiah sepeda dari Presiden Jokowi (Instagram)

“Guys..Aku baru aja selesai ketemu Bapak Presiden Joko Widodo untuk Hari Musik Nasional. Dan guess what? Aku dapat sepeda hadiah dari Presiden Jokowi,” ucap Raisa dengan riang.

Raisa, yang mengenakan gaun berwarna merah muda, kemudian menceritakan bagaimana ia bisa mendapatkan hadiah sepeda itu.

“Jadi gimana caranya Aku dapat sepeda? Jadi tadi Pak Presiden ngasih kuis-kuis kayak yang kita lihat kemarin. Jadi yang pertama sebutkan 6 lagu daerah. Terus aku mau maju kayaknya tahu deh, tapi nervous. Terus kayak nggak bisa jawab,” kata Raisa.

“Terus (pertanyaan) suku di Indonesia. Mau ngangkat tangan juga tetep takut,” lanjut pelantun lagu “Kali Kedua” itu.

Tiba-tiba saja, nama Raisa dipanggil oleh Jokowi. Kemudian Raisa pun diminta bernyanyi oleh Jokowi. Lagu yang ia nyanyikan adalah “Indonesia Pusaka”.

“Tiba-tiba dipanggil. Raisa mana Raisa, sini. Nah udah ada Raisa kan di sini, harus nyanyi dong. Terus nyanyi apa ya, yang jelas nggak nyanyi lagu galau ya Pak di sini. Abis nyanyi dikasih deh sepeda,” ungkap Raisa.

Hadiah sepeda Presiden Jokowi (Instagram)

Raisa kemudian memamerkan sepeda yang turut dibawa di mobil pribadinya. Sepeda itu dilabeli tulisan ‘Hadiah Presiden Jokowi’ dengan latar berwarna merah.

Berikut ini video Raisa memamerkan sepeda pemberian Presiden Joko Widodo.

(tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...