Bermain dalam satu judul sinetron dan menjadi pasangan akting kerap membuat aktor dan aktris mau tak mau harus beradegan mesra. Meski awalnya terasa sulit dan canggung, intensitas pertemuan di lokasi syuting yang semakin sering, membuat mereka semakin nyaman satu sama lain, dan dirasa fans cocok untuk menjadi sepasang kekasih. Dilansir dari Selebupdatecom, Senin (13/3/2017), berikut adalah 5 pasang seleb yang dijodohkan fans karena syuting bareng.

1Ranty Maria dan Ammar Zoni

Memiliki chemistry yang kuat saat beradu akting membuat keduanya digandrungi penggemar. Setelah beberapa waktu menjalani syuting bersama, rupanya tumbuh benih cinta di antara keduanya. Ranty dan Ammar pun jadian, tapi tak lama kemudian keduanya dikabarkan putus karena ibunda Ranty kurang setuju dengan hubungan mereka. Namun belakangan terdengar kabar bahwa mereka masih menjadi sepasang kekasih.

2Natasha Wilona dan Verrel Bramasta

Belum lama ini Verrel dan Natasha beradu akting sebagai pemeran utama dalam sinetron berjudul “Anak Sekolahan”. Mereka terlihat cukup dekat meskipun berada di luar lokasi syuting. Bahkan saat ulang tahun Natasha, Verrel memberikan kejutan khusus pada gadis cantik itu. Melihat kedekatan keduanya, tak sedikit netizen yang berharap Natasha dan Verrel bisa jadian.

3Adinda Azani dan Arbani Yasiz

Baru saja membintangi sinetron berjudul Roman Picisan di salah satu stasiun TV swasta, artis muda Adinda Azani dan Arbani Yasiz rupanya berhasil mencuri perhatian penonton dengan kepiawaiannya beradu akting. Sebelumnya Adinda dan Bani pernah bekerjasama dalam FTV. Inilah yang kemudian menjadikan keduanya tampak begitu serasi dan santai dalam sinetron. Berperan sebagai dua remaja SMA yang saling jatuh cinta, membuat fans Adinda dan Bani baper sehingga mereka kerap dijodoh-jodohkan. Sayangnya Adinda diketahui sudah punya pacar, yaitu Adhitya Alkatiri.

4Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

Meski keduanya bukan pemeran utama, namun chemisty yang terjalin antara Aliando dan Prilly berhasil mencuri perhatian penonton. Tak cuma saat beradu akting, interaksi Aliando dan Prilly yang terjalin di belakang layar pun menunjukkan jika keduanya memang dekat dan terlihat lebih dari teman biasa. Sampai saat masa syuting keduanya berakhir, para penggemar tak berhenti berharap keduanya akan menjalin hubungan spesial. Tapi sayangnya harapan tinggal harapan, karena baik Prilly maupun Aliando mengakui bahwa keduanya hanya berteman.

5Amanda Manopo dan Esa Sigit

Kisah manis di lokasi syuting juga dirasakan oleh Esa Sigit dan Amanda Manopo. Keduanya menjalin hubungan asmara setelah dipertemukan dalam satu judul sinetron, yaitu “Mermaid in Love”. Banyak mendapat dukungan dari penggemar, rupanya pasangan ini juga sempat mendapat cibiran dari haters. Ada yang beranggapan bahwa keduanya tidak cocok. Apalagi Esa sempat dicap sebagai playboy karena sering menjalin hubungan dengan lawan mainnya. Tapi tampaknya hal itu bukan masalah bagi Esa dan Amanda. (tom)