Gita Gutawa Rilis Karya Baru untuk OST Kartini


Lama tak merilis lagu baru, Gita Gutawa kembali menyapa penggemarnya lewat rilisan terbaru. Kali ini, Gita Gutawa diajak oleh penyanyi sekaligus pencipta lagu senior, Melly Goeslaw, untuk menyanyikan lagu “Memang Kenapa Bila Aku Perempuan?” yang merupakan OST dari film “Kartini”.

Lewat akun instagram, kedua penyanyi ternama itu kompak berbagi informasi mengenai lagu duet mereka itu. “Hai, sudah sempat dengar lagu terbaruku bersama teh @melly_goeslaw ‘Memang Kenapa Bila Aku Perempuan’? Soundtrack dari film Kartini ini sekarang sudah tersedia di iTunes dan Spotify,” tulis Gita Gutawa.

Legacy Pictures pun turut mempromosikan single kolaborasi Melly dan Gita Gutawa itu di media sosial. Rumah produksi yang digawangi oleh produser Robert Ronny ini pun membagikan beberapa foto yang memperlihatkan mereka dalam balutan busana tradisional Jawa.

Dalam salah satu postingannya, anak musisi Erwin Gutawa itu tampil cantik dengan kebaya putih dan jarik bercorak cokelat tua. Berdiri di samping Gita, Melly juga tak kalah cantik dengan kebaya putih berlengan panjang dan rok panjang cokelat gelapnya. Mereka berdiri di atas dedaunan yang berserakan.

Di foto lainnya, Gita terlihat duduk bersebelahan dengan Melly dalam balutan kebaya hitam dan jarik. Mempercantik penampilannya, ia memakai mahkota emas di atas kepalanya. Sementara penyanyi berusia 34 tahun itu memilih memakai kebaya hijau dan jilbab warna senada untuk sesi pemotretan itu.

Melihat beberapa postingan ini, pengguna Instagram pun langsung menunjukan kebahagiannya. “Aku sudah & bahkan selalu ku putar berkali2 & aku sudah mendownloadnya,” ujar fans. “Liriknya penuh makna banget, Git,” komentar lainnya.

Berikut ini lagu “Memang Kenapa Bila Aku Perempuan?” untuk kamu yang ingin mendengarkan lagunya.

https://www.youtube.com/watch?v=1ZdJdOCfeuY

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak