5 Pasang Seleb Ini Jalani LDR dan Masih Bertahan


Menjalani LDR alias Long Distance Relationship bareng pacar itu memang gampang-gampang susah. Ada yang kandas di tengah jalan, ada yang tetap bertahan, dan ada juga yang sempat putus tapi balikan lagi. Namun, 5 seleb ini berhasil bertahan meskipun menjalani LDR. Siapa saja? Berikut kelimanya, seperti dilansir dari Tribunnewscom, Selasa (14/3/2017).

Al Ghazali

Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat dikabarkan putus setelah Alyssa melanjutkan pendidikan ke luar negeri dan menjalani LDR selama beberapa waktu. Tapi mereka akhirnya balikan dan juga sempat merayakan hari Valentine bareng, di mana Al kasih bunga super romantis ke Alyssa.

Maudy Ayunda

https://www.instagram.com/p/BQrzdGcBde4/?taken-by=maudyayunda&hl=en

Maudy Ayunda adalah salah satu seleb yang jarang mempublikasikan hubungannya dengan pacar di media. Maudy pernah kuliah di Universitas Oxford dan harus berjauhan dengan keluarga serta pacarnya. Mereka akhirnya berhasil melewati masa-masa LDR yang berat setelah Maudy lulus tiga tahun kemudian.

Acha Sinaga

Dua tahun lebih menjalani LDR dengan pacarnya, perjuangan Acha Sinaga tak sia-sia. Cewek yang sering main FTV ini akhirnya bertunangan dengan pacarnya setelah menjalani hubungan jarak jauh antara Indonesia dan Australia.

Tasya Kamila

View this post on Instagram

#flashback to good times at #NYC ????

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Tasya Kamila saat ini sedang melanjutkan pendidikan S2-nya di Universtas Columbia. Pilihannya ini mengharuskan dia menjalani LDR dengan pacarnya, Randi Bachtiar. Hubungan mereka masih awet sampai sekarang bahkan Randi pernah menyusul Tasya ke New York.

Iqbaal CJR

https://www.instagram.com/p/BC3F1-Kw1De/?taken-by=iqbaal.e&hl=en

Ketika Iqbaal CJR memutuskan untuk sekolah ke Amerika Serikat, banyak penggemarnya yang khawatir CJR akan bubar. Hal ini juga membuat Iqbaal harus menjalani LDR dengan pacarnya. Tentunya tak mudah untuk Iqbaal menjalani LDR, tapi sepertinya mereka masih berhubungan sampai sekarang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak