Mungkin nama Neng Oshin masih belum familiar di telinga kamu. Namun ternyata Neng Oshin sudah merilis beberapa karyanya, yang bisa dibilang cukup nyeleneh.

Penyanyi Neng Oshin mengaku punya ciri khas tersendiri dalam menyanyikan lagu. Ia pun mengaku tak aneh jika banyak pencipta lagu yang memberikan judul lagu yang lucu buat dirinya.

â??Beberapa lagu aku itu memang judulnya â??agak nyelenehâ?? mungkin karena mereka tahu bahwa aku itu kalau manggung centil, manja dan ramai dan itu memang ciri khas aku sendiri,â? tutur Neng Oshin seperti dikutip dari Poskotanewscom, Selasa (14/3/2017).

Penyanyi yang terkenal dengan wajahnya yang mirip boneka Jepang ini mengatakan dirinya baru saja merampungkan video klip lagu terbarunya berjudul “Cuit Cuit Witwiw” ciptaan Roelswara.

â??Sudah selesai semua dengan konsep dan tema Jepang, cantik dan seksi video klipnya,â? papar Finalis KDI ini.

Tak hanya dikenal sebagai penyanyi berwajah boneka Jepang, tetapi Neng Oshin juga mengaku sering dijuluki sebagai boneka Barbie. â??Ada beberapa majalah yang menominasikan bahwa aku adalah penyanyi berparas boneka Barbie se-Asia, tapi aku anggapnya biasa saja dan mensyukuri saja, apa yang ada,â? paparnya.

Artis asal Sukabumi, Jawa Barat, berusia 25 tahun ini mengaku bangga dirinya bisa menjadi kader kerhomatan Bela Negara bersama Zaskia Gotik dan Eddy Law. â??Semoga karirku di dunia entertainment bisa sukses dan lagu-laguku digemari masyarakat Indonesia,â? tandas Neng Oshin.

Berikut ini beberpaa video klip dari Neng Oshin.

(tom)