Keren, Bintang K-Pop Ini Cover Lagu Maudy Ayunda

Idol K-Pop boleh punya jutaan fans di Indonesia. Bahkan para selebriti pun banyak yang mengidolakan idol maupun aktor asal Negeri Ginseng, Korea Selatan.

Rupanya, hal ini juga berlaku sebaliknya. Ternyata ada idol K-Pop yang juga suka dan cinta dengan Indonesia. Salah satunya adalah mantan member grup girlband Nine Muses, Sera Ryu.

Hal itu terlihat dari postingan Sera di channel YouTube miliknya baru-baru ini. Sera mengunggah video bernyanyi membawakan lagu berjudul “Sekali Lagi” milik Maudy Ayunda yang dirilis 2015 lalu.

Sebagai keterangan video, ia menyampaikan pesan betapa dirinya sangat menyukai Indonesia. “Lama tidak berjumpa. Aku mengcover lagu ini untuk cintaku pada Indonesia,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Video “Sekali Lagi” Sera itu sontak banjir komentar pujian dari para netter khususnya fans dari Tanah Air. Mereka tak hanya memuji suara merdu Sera, tetapi juga bahasa Indonesianya yang sangat fasih.

Waaahhh….bagus banget,” ujar seorang netter. “Cover lagu Raisa please,” pinta netter lain. “Pengucapanmu sangat bagus eonni, dan suaramu juga sangat indah. Banyak cinta dari Indonesia,” seru yang lain lagi.

Berikut ini video Sera mengcover lagu Maudy Ayunda.

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Film Agen Rahasia Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

5 Racikan Kopi Tak Biasa yang Patut Kamu Coba