Al Ghazali dan Alyssa (instagram)

Sempat dikabarkan putus, pasangan muda Al Ghazali dan Alyssa Daguise usut punya usut tengah merajut asmara lagi. Bahkan, hubungan mereka pun kini semakin mesra. Hal ini dibuktikan dengan unggahan instastory milik Alyssa yang memperlihatkan wajah Al yang sedang tertidur di pesawat demi menyusul dirinya ke Paris.

Al Ghazali tengah tertidur (instagram)

Sesampainya di Paris, pasangan serasi itu pun berjalan-jalan ke Menara Eiffel. Dalam fotonya, Al dan Alyssa bergandengan tangan sambil menatap menara indah nan megah itu. Tak lupa, keduanya mengabadikan pertemuan istimewa itu lewat sosial media, Instagram. Dalam caption, Alyssa hanya menulis simbol love (cinta).

Ini mendakan bahwa tali asmara di antara keduanya kian terjaga. Kendati sempat putus, baik Al maupun Alyssa masih sama-sama menyimpan rasa cinta yang kuat. Alhasil, mereka pun memutuskan untuk balikan lagi. Sebagian netter menyebut jika Al dan Alyssa adalah relationship goals.

“Make me feeling envy guys.. Langgeng yaa,” tulis akun @debora.barus

“Semoga longlast ever ya @alyssadaguise @alghazali7,” kicau akun @erlindasimanjuntak

“Love u both omg goalss,” sambung akun @annamrdiana

“Babang Al nyusulin ke Paris kah. Demi cinta nih,” sahut akun @gosip_hollywood

“Duh alyssa beruntung bgt bisa dapetin Al , bhkn si dopen rela-relain jauh-jauh dari jkt ke paris cuma buat ketemu sang pacar. Ketahuan bgt tuh si al udh kangen minta ampun. btw kalian serasi. Al-nya ganteng bgt bgt Alyssa-nya juga cantiknya kebangetan,” tulis akun @pustikarini

(nha)