Home jadiTren jadiFilm&TV

Bangga, Disney Tunjuk Chelsea Islan Jadi Perwakilan Putri Belle dari Indonesia

Studio Walt Disney memiliki strategi jitu dalam mempromosikan film-filmnya di Asia, khususnya di Indonesia. Jika sebelumnya Disney pernah menggunakan popularitas Sandra Dewi untuk mempromosikan film “Cinderella”, kini tiba giliran artis cantik Chelsea Islan.

Mendekati perilisan “Beauty and the Beast” di bioskop, Chelsea Islan pun dipilih sebagai salah satu representatif Putri Belle dari Indonesia mewakili Disney Indonesia. Mendapatkan kesempatan tersebut, aktris muda berusia 21 tahun ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Disney Indonesia lewat akun Instagram miliknya.

“Terima Kasih telah memberikanku kesempatan ini,” tulisnya dalam bahasa Inggris. “Ini sebuah impian yang menjadi kenyataan, menjadi Putri Belle untuk Disney Indonesia.”

Bukan hanya itu, Chelsea juga mengunggah potret dirinya mengenakan gaun berwarna kuning layaknya Putri Belle sambil memegang setangkai mawar merah. Aktris “Headshot” ini pun tampak cantik dan manis.

Setelah melihat postingan tersebut, netizen pun menyambut positif pemilihan Chelsea Islan sebagai Putri Belle Indonesia. “Jadi mirip belle yaaa. cantik bngettt,” komentar netizen. “Mukanya chelsea tuh disney princess banget ya. Buat drama musikal ‘beauty and the beast’ aja terus jadi belle deh,” imbuh lainnya.

Sementara itu, “Beauty and the Beast” sendiri direncanakan tayang pada 17 Maret atau hari ini. Film ini dibintangi oleh Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Josh Gad, Audra McDonald dan masih banyak lagi.

Kira-kira nanti siapa lagi yang bakal dipilih Disney untuk menjadi perwakilan film Disney di Indonesia berikutnya? (tom)

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.