Home jadiTren jadiMusik

5 Bocah Poso Nyanyikan Hip Hip Hura Hura Jadi Berita

Netizen di dunia maya baru-baru ini dihebohkan dengan aksi menyanyi 5 orang bocah asal Poso, Sulawesi Tengah.

Seolah tak kalah dengan penampilan gaya para boyband di panggung hiburan Ibu Kota, Jakarta, penampilan 5 bocah asal Poso ini juga mampu menyedot begitu besar perhatian netizen di jagat maya.

Bukan tanpa alasan, 5 bocah yang sedang tampil membawakan lagu berjudul “Hip Hip Hura Hura” yang aslinya dilantunkan Chrisye ini mampu mengemas lagunya menjadi begitu menarik.

Selain suara yang merdu, bocah-bocah ini juga tampil dengan koreografi sederhana dan diiringi oleh instrumen musik berupa gitar, harmonika, dan ketipung.

Meski video ini telah diunggah sejak 3 tahun lalu tepatnya pada 14 April 2014 oleh akun Facebook Dias Dammahom, namun kini rekaman video ini mendadak viral di dunia maya dan mendapatkan banyak perhatian dari publik.

Dari keterangan yang dituliskan oleh Dias, 5 bocah laki-laki tersebut diketahui berasal dari Desa Pendolo, Kabupaten, Poso.

Penampilan bocah-bocah yang kreatif dan kompak ini pun dibanjiri oleh komentar pujian dari kalangan netizen. Bahkan video yang telah tersebar viral ini juga dire-tweet oleh Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi melalui akun Twitternya.

Kamu bisa lihat aksi 5 bocah asal Poso tersebut lewat video berikut ini.

(tom)

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.