Home jadiTren jadiFilm&TV

Inikah Bocoran Jurus untuk Film Wiro Sableng Versi Baru?

Syuting produksi film “Wiro Sableng 212” baru akan dimulai pada Agustus 2017. Namun tim produksi telah disibukkan dengan berbagai pernak-pernik persiapannya. Salah satunya adalah koreografi aksi “Wiro Sableng”.

Melalui akun Instagram miliknya, produser Sheila Timothy memamerkan beberapa foto pra-produksi. Beberapa di antaranya mengisyaratkan jurus yang akan digunakan oleh tokoh Wiro Sableng.

Di foto pertama, aktor Yayan Ruhian tampak serius memasang kuda-kuda sambil mengacungkan sebuah kapak. Senjata yang dipegang oleh Yayan Ruhian itu pun sekilas mengingatkan pada Kapak Maut Naga Geni milik Wiro Sableng.

Kerja keras tak kenal lelah ???? #siapsableng #ws212 lensed by @bahasa_hanief

A post shared by Sheila Timothy (@lalatimothy) on

Tak ada informasi lebih detail yang dapat digali dari foto tersebut. Sang produser pun hanya memberikan keterangan, “Kerja keras tak kenal lelah #siapsableng #ws212.”

Seperti diketahui, Yayan Ruhian memang bekerja ekstra keras dalam film ini. Bukan hanya membintangi, aktor berusia 48 tahun ini juga ditunjuk sebagai koreografer adegan laga “Wiro Sableng”.

Selain Yayan Ruhian, Sheila Timothy menunjukkan sebuah foto yang memperlihatkan Angga Sasongko tengah melempar sebuah pukulan. “Pukulan apa ya ini… ?,” tanya Sheila Timothy menggoda fansnya.

Pukulan apa ya ini… ? ???? sutradara @anggasasongko #siapsableng #ws212 #wirosableng212 lensed by @bahasa_hanief

A post shared by Sheila Timothy (@lalatimothy) on

Pertanyaan itu pun langsung mendapatkan berbagai jawaban dari pengikutnya di Instagram. “Pukulan sinar matahari,” ujar seorang netter. “Kunyuk melempar buah,” komentar lainnya.

Benar atau tidaknya jawaban tersebut baru bisa dipastikan setelah film “Wiro Sableng” tayang di bioskop. Dibintangi oleh Vino Bastian, Marsha Timothy dan penyanyi Sherina, film tersebut direncanakan tayang tahun depan. (tom)

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.