Home jadiTren jadiMusik

Young Lex Ubah Meme Masa Kecilnya Jadi Karya Baru

Jpeg

Siapa yang tidak tahu rapper penuh sensasi Young Lex? Rapper penuh tato ini baru saja membuat lagu perihal meme masa kecilnya. Meme itu pun kemudian dibuat lagu olehnya.

Sempat viral di media sosial lewat foto masa kecilnya ketika ia sedang menyantap makanan dan bertelanjang dada. Sontak, netizen menyebarkan meme tersebut dan meme itu berhasil membuat orang-orang tertawa.

Bukan saja dengan foto Young Lex kecil, foto itupun digabung-gabungkan dengan foto lain untuk meledek situasi tertentu. Netizen pun menjuluki meme tersebut dengan nama “Makan Bang”.

Akhirnya Young Lex pun berhasil membuat lagu “Makan Bang” dengan lirik yang sangat sederhana. Bahkan videonya juga sudah diunggah ke YouTube. Dalam video “Makan Bang” ini, Young Lex kembali berkolaborasi dengan Karin Novilda alias Awkarin. Uniknya, yang mengunggah video klipnya bukan Young Lex sendiri, melainkan diunggah ke channel milik Awkarin.

Untuk lokasi pembuatan video klipnya pun cukup sederhana yakni di tempat makan di sebuah mall. Dalam adegan ceritanya, Young Lex bersama Awkarin serta Mack’G dan Oka Mahendra yang juga ikut membawakan lagu tersebut tampak memparodikan gaya makan Young Lex kecil.

Bukan hanya menggambarkan tentang proses pembuatan lagunya secara absurd, lirik “Makan Bang” rupanya juga diisyaratkan untuk menyentil haters dan rapper lain yang sempat berseteru dengan sang rapper.

Di akhir videonya, terdapat adegan yang menampakan seorang anak sedang makan dengan mata tertutup sambil dikelilingi oleh lilin-lilin membentuk lingkaran.

Berikut ini video “Makan Bang” dari Young Lex.

(tom)

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.