5 Pemain Voli Indonesia Cantik yang Bakal Smash Hatimu

Selama ini, voli dikenal sebagai salah satu olahraga yang membutuhkan tenaga kuat, dan tenaga yang kuat itu identik dengan cowok. Kendati identik dengan cowok, tak jarang ada cewek yang juga gemar berolahraga voli, bahkan ada beberapa yang menekuninya secara profesional. Dilansir dari IDNTimescom, Rabu (22/3/2017), berikut adalah 5 pemain voli Indonesia yang memiliki wajah cantik, yang siap untuk men-smash hatimu.

Pungky Afriecia

Sekilas kalau kamu melihat cewek manis ini saat berada di luar lapangan, mungkin kamu menyangka bahwa dia adalah seorang model, bukan atlet voli. Hal itu wajar saja, karena wajah gadis bernama lengkap Pungky Afriecia ini memang cantik bak model ditambah tinggi badannya yang semampai. Soal prestasi tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, dia sudah memenangkan banyak kejuaraan baik bersama timnya saat ini, Jakarta Electric PLN maupun timnya yang terdahulu, Alko Bandung.

Berllian Marsheilla

Pemain voli putri satu ini adalah primadona di lapangan. Pemain klub Jakarta Electric PLN ini memang tak cuma cantik saja parasnya, tapi prestasinya sungguh sangat gemilang. Tak heran jika ia akhirnya ditarik untuk membela tim nasional voli Indonesia di beberapa kejuaran internasional.

Tri Retno Mutiara

https://www.instagram.com/p/BQjgit-gOhl/?taken-by=triretnomutiara

Usianya boleh muda, tapi jangan ragukan kemampuan pemain tim putri Jakarta Pertamina Energi ini. Seketika kamu akan dibuat terpana dengan permainannya di lapangan dan tentunya kecantikan parasnya. Sudah cantik, jago main voli, tentu dia bakal bikin kamu betah nonton pertandingan voli.

Nandita Ayu Salsabila

https://www.instagram.com/p/BRptH42g99I/?taken-by=nanditaayu17

Pemain tim putri Jakarta Pertamina Energi ini memang kerap mencuri perhatian saat di lapangan. Tak hanya karena kegarangannya saja membabat para lawan, tapi juga karena paras ayunya. Senyumannya bisa meluluhkan hati cowok yang melihatnya.

Rindy Puspa Ningrum

https://www.instagram.com/p/BPZQY5XhviD/?taken-by=rindypuspaningrum

Pemain tim putri Petrokimia Gresik ini tak cuma garang di lapangan, namun wajah pemain yang akrab disapa Rindy ini juga manis. Namun kamu yang terpesona dengan wajah Rindy, siap-siap patah hati. Pasalnya Rindy sudah punya kekasih yakni pemain bulutangkis ganda putra Indonesia, Ricky Karanda Suwardi. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Bebas Polusi, Ini 5 Taman Bunga Terindah di Dunia

Bikin Iri, Cuma Main Game Remaja Ini Hasilkan Uang Miliaran