5 Bintang K-Pop yang Memiliki Kaki Terindah

Artis K-Pop memang kerap kali menjadi idaman kebanyakan orang, apa lagi kalau bukan wajah dan penampilannya yang memukau. Memiliki tubuh indah dan kaki jenjang tentu diinginkan setiap wanita, dan hal itu dimiliki oleh artis K-Pop. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 bintang K-Pop yang memiliki kaki terindah.

Bora Sistar

Bora Sistar (Pinterest)

Bora adalah salah satu personel girlband Sistar. Dia juga dikenal memiliki kaki indah dibandingkan personel lainnya. Menurut Bora, kaki jenjang miliknya memang yang membuatnya lebih percaya diri. “Kaki saya memang selalu menjadi pusat perhatian. Jadi, setiap foto yang memfokuskan bagian kaki akan menghasilkan gambar yang indah,” kata Bora sambil tertawa.

Nana After School

Nana After School (Hokkfabrica)

Mengawali karir dari modelling, Nana yang merupakan personel dari girlband After School dikenal sebagai idol yang mempunyai kaki jenjang. Memiliki badan bak model dan paras yang cantik, Nana bahkan tercatat 2 kali meraih peringkat 1 dalam “The Most Beautiful Face” tahun 2014 dan 2015.

Naeun APink

Naeun APink (Kfashionista)

Tak hanya punya wajah cantik, Naeun dari girlband APink juga kerap dikagumi berkat proporsi tubuhnya yang bagus dan ideal. Penyanyi kelahiran 1994 itu memang memiliki tubuh yang tinggi hingga membuat kita iri. Berkat tubuhnya yang tinggi itu, dia kerap dipercaya menjadi model pakaian.

Yura Girl’s Day

Yura Girl’s Day (Koreaboo)

Sebagai idola, Yura memiliki postur tubuh yang sangat mendukung. Dengan tinggi 168 cm dengan berat badan 51 kg, Yura disebut-sebut sebagai salah satu idola K-Pop yang memiliki bentuk tubuh yang sempurna. Salah satu bagian tubuh Yura yang paling seksi dan indah adalah kakinya. Saking indahnya, bahkan kaki Yura ini kabarnya sampai diasuransikan.

Sooyoung SNSD

Sooyoung SNSD (Pinterest)

Sooyoung dari girlband SNSD juga dikenal memiliki kaki jenjang yang indah. Dalam sebuah pemotretan, dia banyak dipuji oleh penggemarnya karena memiliki kaki jenjang. Selain itu, seorang pekerja di photoshoot tersebut mengatakan Sooyoung pantas disebut sebagai top star, karena ia tak hanya cantik fisik tapi juga hatinya. Orang tersebut menambahkan Sooyoung sangat ramah pada semua orang yang ada di lokasi photoshoot. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Pertanyaan yang Hanya Bisa Dijawab oleh Sains

Mulai Garap Karya Sendiri, Begini Cara Fatin Ciptakan Lagu