Home jadiWawasan jadiUnik

Perusahaan Unik, Sewakan Teman Hingga Pacar Palsu

Bagi sebagian orang, keinginan untuk hidup populer dan memiliki banyak teman merupakan sesuatu yang banyak didambakan. Tak heran apabila momen kebersamaan bersama teman dan keluarga sering diunggah ke media sosial agar bisa mendapat persepsi sebagai orang populer.

Sayangnya, tak semua orang bisa melakukan hal itu. Untuk itulah sebuah perusahaan di Jepang menawarkan jasa yang unik. Dilansir dari Odditycentral, Senin (20/3/2017), perusahaan bernama Family Romance ini menyediakan jasa sewa teman palsu yang bisa diajak datang dan berfoto di berbagai kesempatan.

Family Romance (Odditycentral)

Dari situs resmi Family Romance dikatakan, klien yang memakai jasa ini bisa memesan teman palsu dengan jenis kelamin, usia bahkan tampilan karakteristik tertentu. Bahkan bagi mereka yang ingin terlihat populer bisa memesan untuk didatangkan seorang aktor atau mereka yang sudah populer di layar kaca.

Mengenai biayanya, tergantung dari siapa serta banyaknya orang yang disewa. Dari setiap ‘teman palsu’ yang disewa, dikenakan biaya USD 71 atau Rp 947 ribu per orang selama dua jam.

Family Romance (Odditycentral)

Jika ingin menyewa artis terkenal, maka kocek lebih dalam pun harus siap dikeluarkan. Untuk kasus ini, setiap aktor yang disewa dikenakan biaya Rp 2,3 juta per dua jam.

Selain teman palsu, perusahaan ini juga menyediakan layanan menyewa pacar palsu untuk melakukan balas dendam dengan mantan pacar. Dengan pacar palsu ini, kamu bisa mengajaknya bertemu orang tua, ataupun menghadiri upacara pernikahan dan kemudian berfoto bersama layaknya pacar sungguhan.

Family Romance (Odditycentral)

Layanan ini sebenarnya telah ada sejak tahun 2009 lalu. Awalnya ini merupakan layanan untuk menyediakan orang yang lebih banyak pada saat perta pernikahan sampai acara keagamaan. Tapi karena banyak orang yang terobsesi pada media sosial, perusahaan ini mengubah tawaran jasa dengan menawarkan sewa teman palsu.

Tertarik untuk menyewa jasa ini? (tom)

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.