Unggah Tanggal Barengan, Verrel Bramasta-Natasha Wilona Jadian?


Lama menggantung, sepertinya kini sudah mulai sedikit terungkap mengenai hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Seperti diketahui, mereka memang sering syuting bersama, dan memang kerap dikabarkan pacaran.

Meski keduanya sempat menampik berpacaran, ada banyak fakta yang justru semakin menguatkan dugaan kalau Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memiliki hubungan spesial.

Hari Sabtu lalu, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tiba-tiba sama-sama menuliskan tanggal misterius di Instagram Story mereka pada waktu yang bersamaan.

Tanggal misterius (Instagram)

Bahkan, Natasha Wilona menuliskan tanggal tersebut sambil mengunggah foto Verrell Bramasta. Entah apa maksud dari tanggal ’25-03-17′ yang mereka tuliskan itu.

Yang pasti, para penggemar langsung menduga bahwa tanggal yang dituliskan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona menandakan hari jadian mereka. Namun, sayangnya hingga kini masih belum ada konfirmasi dari keduanya terkait kabar tersebut.

Ce cibi udh jadian ahh bikin aq baper ga bs tdur @natashawilona12,” kata salah satu penggemar mereka.

Cie cie selamat neng lope udah jadian sama den bintang. Aku baper liatnya! @natashawilona12,” sahut lainnya.

Jika memang mereka sudah jadian, apakah kamu termasuk salah satu yang patah hati melihat idola kamu sudah memiliki kekasih? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak