Keindahan Pulau Mentawai memang tak bisa ditolak oleh siapapun termasuk selebriti dunia. Aktor Hollywood Liam Hemsworth misalnya, yang baru-baru ini tengah menghabiskan waktu liburan di pulau yang terletak di Sumatera Barat itu.

Kekasih Miley Cyrus ini tidak datang sendirian. Ia ditemani beberapa teman dan juga kakaknya, Luke Hemsworth. Kedatangannya di Indonesia ini diketahui dari postingan Instagram seorang peselancar, Dean Morrison yang ikut bersama rombongan Liam. Dean membagikan beberapa foto dan video liburan mereka selama di Pulau Mentawai. Yang terbaru, Dean mengunggah sebuah rekaman video yang menampilkan Liam Hemsworth tengah berselancar.

Terlihat kekasih Miley Cyrus ini berusaha menaklukkan ombak besar yang datang ke arahnya. Sayangnya, usahanya itu gagal. Ombak berhasil menghantam dan menumbangkan tubuhnya.

Dean pun tertawa melihat kejadian tersebut. “Hahahaha inilah yang terjadi ketika kamu minum banyak Bintang. Aksi epik Liam Hemswoth sore hari bersama Nate Behl,” tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Menilik akun Instagram Dead, Liam dan rombongannya telah singgah di Pulau Mentawai sejak lima hari yang lalu. Awalnya, aktor “The Hunger Games” yang juga merupakan adik dari aktor pemeran Thor, Chris Hemsworth itu sempat diketahui menginap di di Hotel Mercure, Padang. Kemudian, kini mereka berada di Kandui Resort.

Aktor dunia saja memilih untuk liburan di Indonesia. Kita sebagai orang Indonesia harusnya berbangga dengan objek wisata yang kita punya, dan tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk berwisata. (tom)