Lagu-lagu pop saat ini memang masih menguasai dunia permusikan Indonesia. Salah satu faktor yang menyebabkan lagu pop ini digemari di Indonesia adalah lagu yang enak didengar dan juga pilihan liriknya yang puitis. Di antara lagu-lagu yang sudah rilis di Indonesia, ada beberapa lagu yang mencampur lirik bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris. Meski demikian, lagu tersebut tetap hits dan dinyanyikan banyak orang Indonesia. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 lagu dengan lirik campur bahasa Inggris yang justru jadi hits.

1Slank – I Miss You but I Hate You

Lagu band legendaris ini merupakan salah satu lagu paling hits di era 2000-an. Hal ini dikarenakan lagunya yang enak dan liriknya yang mudah dihapal, meskipun terdapat bahasa Inggris di dalamnya.

2Project Pop – Dangdut is The Music of My Country

Lagu yang berisi tentang keadaan sosial masyarakat ini memang mudah diingat. Tak heran jika lagu yang berisi campuran musik rock hingga dangdut serta lirik bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dalam satu lagu tersebut jadi ngehits.

3Acha & Irwansyah – My Heart

Lagu karya Melly Goeslaw yang dijadikan soundtrack film “Heart” ini memang enak didengar. Liriknya yang puitis dan iramanya yang mendayu-dayu membuat kita hanyut dengan lagu ini.

4Citra Scholastika – Everybody Knew

Lagu dari jebolan Indonesian Idol ini memang enak didengar, apalagi ditambah dengan suara Citra yang merdu. Lagu dengan irama Jazz ini bisa membuat siapa pun terngiang-ngiang, meskipun pada bagian reff-nya menggunakan bahasa Inggris.

5Raisa – Could It Be

Lagu “Could It Be” yang dinyanyikan penyanyi cantik ini pun tak kalah enaknya. Dengan suara Raisa yang merdu dan irama musiknya yang up beat bikin lagu ini enak didengar, padahal lagu ini terdiri dari campuran bahasa Indonesia dan Inggris. (tom)