Trailer baru dari film “Spider-Man: Homecoming” telah dirilis. Trailer tersebut masih menampilkan beberapa adegan yang ada dalam trailer pertamanya, hanya saja kali ini lebih banyak kejutan yang menantimu.

Dalam trailer ini, ada plot yang menarik, yaitu sang manusia laba-laba akan kehilangan kostum kebesarannya. Dan penyebabnya adalah Tony Stark alias Iron Man.

Dari situ bisa terlihat, bahwa Tony Stark bukan cuma pemeran pendukung apalagi cameo. Sejak di trailer pertama, dia terlihat terlalu overprotektif kepada Peter. Dia bahkan sepertinya ingin Peter menjadi pahlawan yang lebih baik dari dirinya, namun ia tak bisa membiarkan Peter terlibat dalam bahaya yang terlalu serius. Ia bahkan menolak Spidey bergabung jadi Avengers, meski saat ini Avengers minim anggota.

Peter Parker dan Tony Stark (YouTube)

Lalu diperlihatkan juga bagaimana Spidey harus mengatasi kapal yang terbelah dua hanya dengan jaring: Iron Man datang menolongnya. Tapi setelah itu Iron Man memarahinya dan menagih kostumnya lagi. Saat Peter berkata ia bukan apa-apa tanpa kostum, Iron Man justru menegur dan mengatakan kalau begitu ia memang tidak berhak memperolehnya.

Kehilangan kostum tak membuat Peter menyerah. Kemudian dia pun membuat kostum lain, yang dibuat seadanya. Peter menganggap kata-kata Tony sebagai tantangan. Dia tetap menantang musuhnya kali ini, yaitu Vulture, meski dengan kostum seadanya.

Kostum baru Spider-Man (YouTube)

Bukan hanya Spider-Man dan Tony Stark saja yang ditonjolkan di trailer ini. Vulture si antagonis juga memperoleh porsi pengenalan signifikan. Di sini kamu bisa mendapat gambaran motivasi Vulture. Dunia berubah setelah Avengers muncul, jadi sudah saatnya ia dan para kriminal juga mempercanggih diri. Kostum tempurnya adalah wujud dari rencana itu.

Vulture (YouTube)

Dia juga mengancam Peter. Vulture mengatakan dia akan melakukan apapun untuk melindungi keluarganya. Dan kalau Spidey macam-macam dengan dia, Vulture akan menyakiti semua orang yang Peter sayangi. Entah apa dia akan cukup nekat untuk menyerang Tony Stark juga.

Apakah Peter mampu mengalahkan Vulture tanpa kostum kebanggaannya? Kita nantikan saja. “Spider-Man: Homecoming” akan rilis 7 Juli 2017 di Amerika. Untuk Indonesia, kita biasanya memperoleh film Marvel satu pekan sebelumnya. Jadi siap-siap menyaksikan film ini duluan sekitar 28 Juni 2017.

Berikut ini video trailernya.

(tom)