Mendengar boyband remaja, kebanyakan mengacu pada CJR. Namun kini, belantika musik tanah air semakin berwarna dengan kehadiran boyband remaja baru. Mereka bernama SoundBoy Junior.

Soundboy Junior beranggotakan tiga alumni ajang pencarian bakat “Idola Cilik 5”, yaitu Sion Philip Sagala (Sion), Muhammad Fikih Aulia (Fikih) dan Muhammad Hanafiah Aldrin (Anov).

Berbekal kekuatan vokal yang tidak perlu diragukan lagi, SoundBoy Junior siap bertarung di jagad musik nusantara dengan karya-karya yang segar dan menghibur. Bukan tak mungkin lagi mereka bakal menyaingi ketenaran CJR dalam waktu singkat.

Sion Philips Sagala, juara 1 “Idola Cilik 5” yang mewakili Kota Medan mengatakan, SoundBoy Junior hadir mengusung musik Pop yang lebih Modern dan Urban dengan menyematkan unsur EDM (Electronic Dance Music).

“SoundBoy Junior berkiblat ke arah musik yang terinspirasi dari Justin Bieber, Shawn Mendes dan Jonas Brothers. Dengan bantuan NSG Music yang sudah berpengalaman dalam menangani musik EDM dan ketangkasan, SoundBoy Junior dalam mengolah vokal tentu saja menjanjikan sesuatu karya yang berkualitas,” ungkap Sion seperti dikutip dari Kabarmedancom, Rabu (29/3/2017).

Mereka berharap, SoundBoy Junior dapat menjadi tonggak bagi para remaja lain untuk mengikuti jejak mereka. “Sekarang sudah tidak ada lagi boyband remaja. Kita berharap SoundBoy Junior dapat menginspirasi remaja-remaja Indonesia yang lain buat menghasilkan karya-karya yang positif,” ujarnya.

Sion mengatakan, mereka mereka tetap menganggap pendidikan sebagai prioritas utama. Meski ketiganya mulai merintis karir sebagai penyanyi profesional, SoundBoy Junior tidak akan melupakan kewajiban utama sebagai siswa sekolah. “Sekolah akan tetap menjadi nomor satu,” katanya.

Soundboy Junior sendiri telah merilis satu single berjudul “Jatuh Cinta”, yang bisa dibeli melalui iTunes. Selain itu, mereka juga telah merilis beberapa video cover di YouTube.

Berikut ini videonya.

(tom)