Setelah sebulan menunggu dengan sabar, Warner Bros. akhirnya merilis trailer perdana “Justice League” pada Sabtu kemarin. Cuplikan tersebut pun menuai reaksi positif dari para pecinta kisah jagoan super DC Comics. Bahkan saking kerennya, trailer “Justice League” itu membuat para superhero Marvel sempat ketar-ketir.

Begitulah yang digambarkan dalam sebuah video viral dari fans tentang reaksi The Avengers setelah melihat trailer perdana “Justice League”. Dalam video tersebut, tim Avengers tampak menunjukkan ekspresi terkejut dan cemas.

Avengers (Comicvine)

Ketika Bruce Wayne alias Batman mengatakan bahwa kekuatannya adalah kekayaannya, ekspresi yang ditampilkan Tony Stark atau Iron Man (Robert Downey Jr.) tampak tak setuju. Terlebih lagi ketika Cyborg meluncur terbang ke atas seperti yang dilakukan Iron Man, Tony Stark seperti terancam dengan kehadirannya.

Thor yang tak sabar melihat trailer “Justice League” ini pun melemparkan palunya ke layar televisi hingga meledak. Setelah menonton, para Avengers langsung mengadakan diskusi serius.

Ant-Man menyebut aksi para anggota “Justice League” itu terlihat sangat keren. Agar tidak makin larut dengan perasaan khawatir dikalahkan, Captain America pun meminta pada para Avengers untuk kembali bersatu.

Justice League (Timeincuk)

Tentu saja, video reaksi dari para Avengers menonton trailer baru dari “Justice League” bukanlah video resmi, melainkan hanya editan fans saja. Meski demikian, kedua video berbeda itu bisa dijadikan satu dengan sangat rapih, sehingga tidak terlihat bahwa video itu hanya untuk lucu-lucuan saja.

“Justice League” siap ditayangkan di bioskop pada 17 November mendatang. Sementara film ketiga “The Avengers” sedang diproduksi dan baru akan rilis tahun depan.

Kamu bisa lihat video trailer dari “Justice League” dan reaksi dari para Avengers berikut ini.

(tom)