Setelah dibuat penasaran selama kurang lebih seminggu, akhirnya proyek duet antara dua penyanyi cantik, yaitu Raisa dan Isyana Sarasvati, terungkap juga. Proyek mereka rupanya adalah single berjudul “Anganku Anganmu”, dan lagu ini telah dirilis hari ini.

Kehadiran lagu duet “Anganku Anganmu” menepis anggapan adanya persaingan antara Raisa dan Isyana. Bahkan menurut kedua penyanyi tersebut, tidak sulit untuk menjalin chemistry secara keduanya telah saling mengenal sejak lama. “Kami udah kenal dari dulu waktu Isyana masuk musik. Alhamdulillah lancar kami bikin single duet,” ungkap Raisa seperti dikutip dari Detikcom, Kamis (30/3/2017).

Anganku Anganmu dari Raisa dan Isyana (Hargatop)

Adapun proyek musik duet Raisa dan Isyana ini diakui sudah sejak tahun lalu dipikirkan secara matang-matang. Proses rekaman pun kemudian dilanjutkan di luar negeri, tepatnya Swedia.

Isyana, pada kesempatan yang sama, mengungkapkan proyek duet ini bukanlah hal yang mudah. Ia mengatakan memang sulit mencari titik temu waktu luang keduanya untuk bisa fokus menggarap single duet tersebut. “Kita udah mikirin project ini dari Mei 2016. Tapi dari Mei sampai ke Desember kita cuma bisa ketemu tiga kali untuk buat lagunya. Bulan Februari 2017 kita baru mulai rekaman di Swedia,” ungkap Isyana.

Menurut Raisa, proses yang cukup memakan waktu panjang lantaran keduanya memang memiliki kesibukan masing-masing. “Ya kenapa waktunya bisa lama, ya karena kita sama-sama sibuk. Misalnya Isyana lagi bisa, akunya nggak bisa. Aku nggak bisa, Isyana bisa. Sampai akhirnya ini terjadi,” jelas Raisa.

Sebelum merilis karya musik tersebut, baik Raisa maupun Isyana telah mengisyaratkan rencana kolaborasi mereka lewat sebuah video yang diunggah di akun YouTube masing-masing. Video itu sendiri diberi judul “It’s Us”.

Dalam video itu, masing-masing tampak menyusuri jalan-jalan di Stockholm, Swedia. Terdengar suara mereka mengiringi video itu, bercerita soal angan-angan dalam musik yang ingin diwujudkan. Sampai pada suatu titik, mereka bertemu di sebuah restoran dan berbagi kebahagiaan. Mereka lantas asyik bersenda gurau.

Lagu “Anganku Anganmu” sendiri telah dirilis secara digital dan dapat didengarkan lewat sejumlah layanan musik streaming. (tom)