Ini Yang Jadi Referensi Natasha Wilona Dalam Berakting


Natasha Wilona (instagram)

Menjadi pemeran utama di sinetron Anak Sekolahan membuat akting Natasha Wilona selalu disorot berjuta pasang mata penonton setia SCTV. Tentu saja hal tersebut tak mudah bagi mantan kekasih Stefan William itu. Terlebih, Wilona memerankan sosok gadis desa bernama Cinta yang memiliki karakter polos dan sederhana.

Kendati dirasa cukup sulit, Wilona sukses mencuri perhatian pemirsa setia SCTV lewat kemampuan aktingnya yang bagus. Ternyata, Wilona punya referensi dalam berakting agar bisa menampilkan yang terbaik dalam memerankan sebuah karakter.

Natasha Wilona (instagram)

“Kalau aku yang paling penting, pertama kali dapat skenario, baca dulu scene buat karakternya. Sesudah aku baca, aku mengerti banget latar belakang karakternya kayak gimana, baru aku baca skenarionya per scene,” ucap Wilona, seperti dilansir Liputan6, Jumat (31/8/2017)

Wilona juga mengaku dirinya kerap melihat drama-drama Korea untuk acuannya dalam berakting. “Setelah baca skenarionya, biasanya aku baru mulai kayak berimajinasi, kira-kira karakter yang nanti aku mainkan itu mau aku bikin kayak gimana. Sesudah itu, biasanya kalau aku sudah punya gambaran karakter yang aku mau seperti apa, aku suka nonton entah dari drama Korea, series, atau film-film Hollywood yang bisa menjadi referensi buat akting aku,” papar Wilona.

Natasha Wilona (instagram)

Di serial Anak Sekolahan, Wilona beradu akting dengan lawan mainnya, Verrell Bramasta. Wilona pun bersyukur karena setiap lawan mainnya sangat mempengaruhi kualiatas aktingnya. “Lawan main mempengaruhi, bisa dibilang iya. Karena kalau misalnya kita ketemu lawan main yang juga totalitas dan profesional saat di lokasi, pasti kita juga akan membuat chemistry yang bagus dan kami bisa bekerjasama dengan enak. Tapi kalau ketemunya orangnya agak susah atau ribet, mungkin itu jadi tantangan tersendiri,” pungkasnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak