Tyas Mirasih dan Raiden (instagram)

Usai melangsungkan pertunangan pada (19/3/2017), si cantik Tyas Mirasih mantap melenggang ke pernikahan dengan Raiden Soedjono di tahun ini. Jika tak ada aral melintang, Tyas dan Raiden akan menikah pada bulan Juli 2017 mendatang. Lantaran menikah tahun ini, Tyas pun sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya.

“Insya Allah bulan Juli habis lebaran. Kalau tanggalnya belum bisa dibocorin takut kena jinx (sial). Jujur lebih matang pernikahannya daripada lamaran karena kita malah udah prepare duluan. Udah 60% beres. Kita udah cari tanggal nikah, WO, dekor, segala macam. Baru deh ajuin lamaran,” kata Tyas, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (31/3/2017)

Tyas Mirasih dan Raiden (instagram)

Lalu, seperti apakah konsep pernikahan yang akan di usung Tyas dan Raiden nanti? “Resepsi nanti konsepnya garden party, masih di Jakarta. Aku nggak mau yang nikahan di gedung yang salam-salaman aja. Pengin mingle sama tamu. Akhirnya pilihnya begitu. Nggak ada adat, nasional aja. Makanya dimajuin Juli dengan harapan udah kemarau, kalo September ke atas takutnya musim hujan,” urai Tyas

Model sekaligus pemain FTV itu pun mengaku tak akan mengundang tamu dalam jumlah banyak. “Yang datang teman dekat, teman kerja dia dan aku. Jakarta. Bali mahal. Save duitnya untuk masa depan, teman Jakarta banyak. Belum. Kita baru set tanggal, nggak sebanyak itu (undangan),” ucap Tyas

Tyas Mirasih dan Raiden (instagram)

Dengan tertawa kecil, Tyas juga mengungkapkan bahwa pernikahannya disponsori oleh endorse. Maklum, Tyas selama ini dikenal dengan julukan Ratu Endorse. “Alhamdulilah banyak yang endorse, ada yang full dan half endorse juga. Aku nggak malu. Toh kita sama-sama membantu. Sama-sama menguntungkan. Aku diuntungkan, vendorku juga,” jelasnya.

(nha)