Agar Gebetan Jadi Perhatian(eharmony.com)

Naksir seseorang memang jadi satu hal yang bikin kamu merasa tertantang. Kamu akan melakukan segala macam hal agar gebetan yang kamu taksir bisa melirikmu dan mulai memperhatikanmu. Tapi yang namanya usaha PDKT tak semuanya bisa berhasil dan berjalan dengan mulus sempurna. Kamu harus melalui berbagai macam rintangan terlebih dahulu. Terkadang usahamu berujung sia-sia karena jangankan gebetan memperhatikanmu, melirikmu saja tidak.

Cinta memang tidak bisa semudah membalikkan telapak tangan ya JBers. Jadi mungkin saja apa yang telah kamu lakukan tidak tepat sasaran. Kali ini JadiBerita akan memberikan lima trik jitu buat kamu yang lagi ngegebet seseorang agar gebetanmu itu jadi sering memperhatikanmu. Simak baik-baik ya!

1Cintai Diri Sendiri

Mencintai Diri Sendiri (heartyhosting.com)

Ingin membuat gebetan tertarik kok malah disuruh mencintai diri sendiri? Kamu pernah mendengar sebuah pepatah yang mengatakan kalau sebelum kamu mencintai orang lain, maka cintailah dirimu sendiri terlebih dahulu.

Ketika kamu sudah belajar untuk mencintai diri sendiri, kamu jadi tahu kelebihan yang kamu miliki sehingga rasa percaya dirimu jadi bertambah. Selayaknya kamu membuat dirimu bahagia, kamu juga ingin memberikan kebahagiaan pada gebetanmu sehingga perlahan dia mulai memperhatikanmu.

2Curi Perhatian

Curi Perhatian (thoughtcatalog.files.wordpress.com)

Hal kedua yang harus kamu lakukan sudah pasti curi-curi perhatian. Ingat ya JBers curi-curi perhatian, bukan hanya curi-curi pandang. Kalau kamu hanya sekedar curi-curi pandang saja, gebetanmu pasti hanya melihatmu secara sekilas saja. Cobalah untuk mencuri perhatiannya baik itu dengan membuatnya tak sengaja bertemu denganmu atau selalu ada di tempat dia biasa berada sehingga perlahan dia menyadari keberadaanmu dan mulai memperhatikanmu.

3Beri Senyuman Manis Padanya

Berikan Senyuman Manis (sunwarrior.com)

Percaya atau tidak, senyuman itu bisa meluluhkan hati seseorang. Coba saja ketika kamu bertemu dengannya, kamu selalu memberikan senyuman manis padanya. Tentunya senyuman yang kamu berikan jangan berlebihan dan menggoda ya JBers.

Berikan senyuman kepadanya saat dia sedang berpapasan denganmu atau saat pandangan kalian berdua saling bertemu. Gebetanmu pasti akan penasaran dengan maksud dari senyuman manismu dan mulai memperhatikanmu serta bertanya-tanya apakah kamu suka dengannya atau tidak.

4Tunjukkan Kalau Dirimu Berbeda

Menjadi Pendengar yang Baik (i.telegraph.co.uk)

Trik ini berkaitan dengan trik pertama. Setelah kamu mencintai diri sendiri, kamu tentunya tahu di mana letak kelebihanmu yang membuatmu berbeda dari orang lain. Nah, manfaatkan kelebihanmu ini pada gebetan agar dia merasa kalau kamu adalah orang yang spesial.

Contohnya saja jika kamu adalah seorang pendengar yang baik, maka cobalah untuk menjadi pendengar yang baik baginya. Jika kamu adalah orang yang pekerja keras, tunjukkan padanya kalau kamu kamu bisa memperjuangkan cintamu padanya.

5Sering Menyapa

Saling menyapa (huffpost.com)

Jika gebetanmu adalah orang yang berada di luar lingkungan pertemanmu, maka kamu wajib melakukan ini karena semakin sering kamu menyapanya, maka ia akan lebih familiar dengan wajahmu dan jadi bertanya-tanya tentang siapa dirimu yang sering menyapanya.

Sapalah dia dengan senyuman manis agar dia tambah jadi penasaran. Kalau kamu malu menyapanya, cobalah untuk memberanikan diri karena bagaimana dia bisa memperhatikanmu kalau dia tidak mengenalmu.

Sekarang kamu bisa mempraktekkan kelima trik jitu di atas pada gebetanmu. Semoga berhasil ya JBers! (jow)