Nama Susi Pudjiastuti Jadi Judul Lagu Band Ini

Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti kembali mendapat apreasiasi atas kerjanya. Kali ini ia mendapatkannya dari kalangan seniman. Genius Sri Mulyani, band asal Tasikmalaya, Jawa Barat, Maret lalu merilis video lagu berjudul Susi Pudjiastuti di YouTube.

“Berangkat dari kekaguman terhadap mentri perikanan dan kelautan, kami membuat single tentang sosok ibu Susi Pujiastuti. keep watching and enjoy…” tulis Genius Sri Mulyani di akun YouTube mereka.

Lagu ini dimulai dengan lirik tentang kesukaan mereka terhadap penampilan Susi yang di luar stereotip pejabat karena punya tato di kakinya.

Meskipun penampilannya berbeda, menurut Genius Sri Mulyani, Susi adalah sosok pejabat dambaan rakyat karena sikapnya tegas dan tanpa kompromi.

“I love you full. I love you full, Susi Pudjiastuti,” teriak Genius Sri Mulyani berulang-ulang dalam lagunya.

Susi yang kelihatannya agak terlambat mengetahui ada lagu yang didedikasikan buatnya, mengucapkan terima kasih di akun Twitter miliknya.

Video dari “Susi Pudjiastuti” ini telah diunggah pada tanggal 6 Maret lalu, dan mendapatkan jumlah view sebanyak lebih dari 1.600 view hingga saat ini.

Berikut ini video dari “Susi Pudjiastuti” karya Genius Sri Mulyani.

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Kisah Nyata dan Inspiratif Perjuangan Suami yang Berkorban untuk Istri

Inilah Kaos Termahal di Dunia, Seharga Rumah Mewah!