Jessica - Mischa (instagram)

Jika kebanyakan pasangan kekasih selalu pamer kemesraan untuk menunjukkan hubungan cinta mereka, maka lain halnya dengan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata. Justru Mila dan Mischa ogah mengumbar kemesraan mereka di hadapan publik. Keduanya sepakat memilih melakukan hal positif saat berpacaran.

Salah satunya yakni dengan ikut berkegiatan donor darah yang diadakan dalam rangka sosial. “Kami mau lakukan hal positif bareng. Kalaupun kerjaan, bisa lakukan hal positif bareng. Kayak ini donor darah. Kami semangat ikut acara kayak begini,” urai Mila, seperti dilansir Bintang, Senin (3/4/2017)

Jessica – Mischa (instagram)

Bahkan, Mila dan Mischa mengajak agar generasi muda mau ikut mendonorkan darah kepada yang membutuhkan. “Donor darah itu bagus buat si pendonor. Karenan kan nanti darahnya akan bereproduksi yang baru, jadinya sehat. Donor darah bukan masalah takut, kalau lo lakuin banyak nyelametin jiwa. Hal itu sudah ditanemkan dari kecil sama orangtua dan sekolah, tapi seiring berjalannya waktu banyak yang lupa,” tukas Mischa

Ditambahkan Mila, orang yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah juga akan tahu bahwa mereka sudah menjaga kesehatan tanpa biaya mahal. “Karena donor darah, kita nggak ngeluarin uang. Dan donor darah bagus buat kesehatan kita, tapi di sisi lain juga sangat berguna buat orang lain,” tutur Jessica.

Jessica dan MIscha (kapanlagi)

“Sekaligus bisa tahu golongan darah, atau lo punya penyakit apa bisa cek misal ada penyakit hepatitis, AIDS, sipilis. Ya setidaknya kalau lo nggak bisa donor darah tapi jadi tahu penyakit dalam tubuh dan bisa dicegah,” imbuh Mischa.

(nha)