Inilah Kaos Termahal di Dunia, Seharga Rumah Mewah!

Kaos kini menjadi pilihan bagi anak-anak muda sebagai fashion untuk bepergian ke mall atau untuk sekadar nongkrong-nongkrong bersama teman. Biasanya, kaos ini memiliki harga yang tak begitu mahal, meskipun ada kaos yang harganya mencapai ratusan ribu rupiah. Namun ternyata, ada lagi kaos yang memiliki harga jauh lebih mahal hingga menyaingi harga rumah mewah!

Dilansir dari Moneyinc, Senin (3/4/2017), kaos tersebut bernama Superlative Luxury. Kaos atau T-Shirt itu diketahui memiliki harga USD 400 ribu atau setara dengan Rp 5,3 miliar. Dengan harga segitu, maka kaos ini menjadi kaos termahal di dunia. Lalu, apa yang membuat kaos ini bisa mahal?

Superlative Luxury (Moneyinc)

Salah satu faktor yang membuat kaos ini super mahal adalah nama atau brand dari kaos itu sendiri. Brand dari kaos ini memang sering merilis item dengan harga super mahal. Namun ada lagi faktor lainnya.

Selain karena proses pembuatannya yang disebutkan tak berpengaruh buruk bagi lingkungan, kaos ini juga diciptakan dengan desain yang unik dan eye-catching. Pada bagian depan, terlihat bentuk melingkar yang menyimbolkan matahari bersinar.

Superlative Luxury (Idiva)

Rupanya, bentuk melingkar itulah yang membuat kaos ini tambah mahal. Pasalnya, bentuk melingkar itu dilengkapi oleh 16 intan berlian bersertifikat. Wajar saja harganya bisa menyamai rumah mewah di kawasan elit.

Dilihat dari harganya, sepertinya hanya orang kaya saja yang bisa memiliki kaos ini. Namun dengan desain yang sederhana dan warnanya yang hitam, bisa saja orang yang kaya sekalipun akan berpikir dua kali untuk membeli kaos ini. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Nama Susi Pudjiastuti Jadi Judul Lagu Band Ini

Baju Canggih, Pengguna Bisa Terbang Layaknya Iron Man