Prestasi dunia balap Indonesia kian berkembang. Tak hanya para pria saja yang menorehkan prestasi, tapi wanita pun turut unjuk aksi. Bahkan, beberapa diantaranya berhasil mengharumkan nama bangsa.

Satu dari sekian banyak pembalap wanita yang layak diapresiasi adalah Sabrina Sameh. Seperti dilansir dari bola.com, Sabrina baru saja mencatatkan hasil bagus pada balapan seri perdana Asia Drag Bike 2017 bersama TDR Racing.

Asia Drag Bike 2017 bersama TDR Racing. Meski dikepung para pebalap pria, Sabrina mampu merebut podium ketiga pada balapan drag yang berlangsung di Bangkok Drag Avenue, Minggu (2/4/2017).

Sabrina Sameh turun pada kelas kelas Matic Super Open 200cc. Dia menorehkan waktu 15,728 detik untuk melahap lintasan sepanjang 402 meter. Berkat capaiannya ini, ia meraih podium ketiga. Ini merupakan seri perdana, dan uniknya lawannya semuanya pebalap pria. Keren, kan?

Sabrina Sameh berasal dari Bandung sudah memulai kariernya sejak duduk di bangku sekolah dasar. Orangtua Sabrina sempat memintanya vakum membalap ketika ia duduk di kelas 2 menjelang kelas 3 SMA, untuk lebih fokus menghadapi Ujian Nasional.

Selain menekuni sebagai pembalap kakak aktris cantik Susan Sameh ini pun terjun sebagai pesinteron dengan sudah membintangi sejumlah sinteron bertemakan remaja, salah satunya adalah Ganteng-Ganteng Srigala.

Gadis cantik kelahiran Jakarta, 26 Agustus 1994 ini juga  membintangi sinetron Pangeran. Dan tak berhenti sampai di sana, belakangan ini Sabrina juga tampil dalam sinetron lainnya yang bejudul Naga Bangor Tea.

Berkat hobbi dan kesenangannya tersebut Sabrina pun berhasil menjadi salah satu pembalap drag race nasional bersama Team Shit The Grid, di kelas matik 200cc. Tak hanya itu saja, gadis cantik ini telah menyabet beberapa gelar seperti Juara 1 Miss IMS dan Juara 1 Miss Polytron.

Penasaran dengan sosoknya? Lihat yuk dalam foto-fotonya berikut ini.