Sebelumnya, Chris Evans dikabarkan akan berhenti menjadi Captain America setelah film ketiga Avengers, yaitu “Avengers: Infinity War”. Namun tiba-tiba Evans menyampaikan komentar kejutan. Robert Downey, Jr. sang Iron Man juga berada di titik di mana ia bisa pensiun dari peran Iron Man.

“Downey sebentar lagi akan mencapai titik dimana dia akan pergi. Saya tidak tahu siapa yang bisa menggantikan dirinya sebagai Tony Stark,” kata pemeran Captain America tersebut seperti dikutip dari Cinemablend, Kamis (6/4/2017).

Chris Evans (Duniaku)

Jika kabar ini benar, maka bisa dibilang cukup wajar. Robert Downey Jr. alias RDJ sudah terpilih menjadi Iron Man sejak tahun 2006. Ia lalu tampil dengan gemilang di filmnya, yang rilis tahun 2008. Saat “Infinity War” dirilis nanti, sudah satu dekade dia menghibur fans Marvel sebagai pahlawan dengan kekayaan pribadi terbesar di Marvel Cinematic Universe ini. Tak heran kalau memang dia sudah mulai jenuh.

Meski demikian, kamu masih bisa melihat aksi RDJ sebagai Iron Man di “Spider-Man: Homecoming”, yang akan rilis tahun ini. Lalu dia juga sudah dipastikan sedang syuting “Avengers: Infinity War” bersama superstar Marvel lain, yakni Tom Holland, Chris Pratt, serta seluruh aktor yang terlibat dalam seri “Avengers” dan “Guardians of the Galaxy”.

Robert Downey Jr (Bollywood Life)

Baru setelah itu kamu bisa mulai khawatir. Pasalnya, setelah “Infinity War” tanggung jawab RDJ terhadap Marvel juga sudah berakhir. Apakah dia akan terus bertahan di Marvel atau memutuskan untuk pergi benar-benar tergantung kepada RDJ sendiri. Bila Chris Evans menetapkan hati untuk pensiun dan RDJ juga, maka Phase 4 dipastikan akan benar-benar dipenuhi oleh pahlawan baru.

Kita nantikan saja kabar berikutnya yang datang dari Robert Downey Jr. Sendiri di masa yang akan datang. (tom)