Game dirancang untuk membuat pemainnya merasa terhibur sehingga pemainnya bisa refreshing dan melupakan segala masalah yang sedang dihadapinya. Namun bagaimana jika game yang dimainkan ternyata malah makin membuat naik darah? Berikut adalah 5 game paling sulit untuk ditamatkan, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

Impossible Mario

Game ini dirancang mirip seperti permainan “Super Mario Bros”, namun dengan tokoh berbeda, dan tentu saja tingkat kesulitan yang jauh di atas wajar. Dalam game ini kamu bakal banyak menemukan jebakan-jebakan tak terduga. Untuk bisa menamatkan game ini, tak ada cara lain selain trial and error.

Super Impossible Mario

Super Impossible Mario (Apkmonk)

Kalau game yang satu ini merupakan sekuel dari game “Impossible Mario”. Game ini tidak jauh berbeda dengan game pertamanya, hanya saja karakter dan setting tempatnya yang beda. Namun tetap saja jebakan-jebakannya lebih sulit untuk dilewati.

Squirage

Squirage (Ucweb)

Sesuai judulnya, game ini bakal kita rage (marah). Dalam game ini kita menjalankan karakter tupai cacat yang harus melewati jebakan-jebakan sulit dan tak terduga. Butuh kesabaran ekstra untuk bisa menamatkan game ini.

Cat Mario

Game ini mampu membuat Reza Oktovian alias Reza Arap yang merupakan gamer dan YouTuber frustasi, bahkan keyboardnya pun rusak gara-gara tidak sengaja dibanting saking emosinya saat memainkan game ini.

Strange Adventure

Ini yang paling parah. Pasalnya jebakan dan rintangan di dalam game ini sangat di luar dugaan kita dan di atas normal game-game pada umumnya. Terkadang game ini juga bikin bingung, karena kita tidak mengetahui langkah selanjutnya, dan apa yang diinginkan game ini. (tom)