Prilly Latuconsina (bintang)

Sederet nama cowok ganteng seperti Aliando Syarief, Teuku Rassya, Kiki CJR, hingga Maxime Bouttier kerap dikaitkan punya hubungan spesial dengan si cantik Prilly Latuconsina. Seolah menepis berita kedekatan dengan mereka, bintang film Danur ini pun membocorkan kepada awak media soal tipe cowok idamannya.

Lantas, seperti apa kriteria pasangan Prilly? “(Cowok) Smart, banyak wawasan. Karena aku ini suka dibilang tua sama temen-temenku soalnya omonganku berat dan segala macem. Dan aku butuh partner yang bisa ngimbangin topik-topik aku. Kalau nggak aku agak ilfeel. Jadi aku emang agak jarang cocok sama yang seumuran atau yang lebih muda. Cuma kedewasaan itu kan nggak bisa dinilai dari umur ya. Jadi kalau dia dewasa dan bisa ngimbangi topik pembicaraan aku ya, aku butuh partner seperti itu. Karena partner itu untuk berdiskusi, untuk sharing, jadi kalau dia nggak bisa ngimbangin topik-topik aku ya ilfeel sih,” ujar Prilly, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (13/4/2017)

Prilly Latuconsina (fotoseleb)

Tak hanya dewasa dan pintar, Prilly juga menyukai cowok rapi dan wangi dalam berpenampilan. “(Cowok) Rapih. Aku nggak suka cowok yang pakai berantakan. Untuk fisik ya, aku pasti jatuh hati sama cowok yang pakaiannya rapih dan wangi. Kalau dia pakaiannya udah kayak yang celana robek-robek, atau kaos gitu kurang bisa membuat aku jatuh hati. Terus kalau misalnya salaman gitu, uda kecium wangi parfumnya tuh aku langsung jatuh hati biasanya,” sambungnya.

Lantaran menyukai tipe cowok yang pintar, dewasa, dan rapi, Prilly pun sampai senang kala ia melihat aktor serial Goblin yakni Gong Yoo. Menurut Prilly, Gong Yoo masuk dalam kriteria cowok yang ia idamkan.

Prilly Latuconsina (instagram)

“Karakter Goblin di drama Korea, itu rapih banget kan. Kayak pakai sweater yang rapih, pakai jas, coat-coat gitu. Terus dia kan lebih tua ya. Nggak ngerti sih, kayaknya aku lebih suka yang tua-tua. Terus dia pembawaannya kan smart gitu. Coba di Indonesia ada yang kayak gini, pasti aku bakal suka banget,” tutupnya

(nha)