Bagi kamu penggemar film buatan Raditya Dika pasti sudah siap untuk menonton karya terbarunya yang berjudul “The Guys”. “The Guys” akan menceritakan kisah cinta penuh perjuangan yang dibumbui komedi mengocok perut khas Raditya Dika. Film ini bakal tayang 13 April, alias hari ini. Kalau kamu masih bingung apakah film ini layak ditonton atau tidak, berikut 5 alasan kamu harus nonton film “The Guys”, seperti dilansir dari Bookmyshowcom, Kamis (13/4/2017).

1. Diangkat dari pengalaman pribadi

The Guys (Bookmyshow)

Raditya Dika mungkin sudah bosan membuat film lewat adaptasi novelnya, terbukti dari film “Hangout” yang menggunakan naskah asli untuk filmnya. Ia kembali menggunakan metode yang sama untuk film “The Guys”. Radit menulis naskahnya berdasarkan pengalamannya ketika masih bekerja kantoran sebelum memutuskan untuk menjadi penulis. Saat premiere filmnya Radit menyatakan bahwa dalam film ini ia ingin meramu kegelisahannya saat ia bekerja di kantor, dan mungkin sebagian besar juga dialami orang-orang.

2. Cerita yang unik

Adegan film The Guys (Bookmyshow)

Pada film “The Guys” kita akan disuguhkan cerita Raditya Dika yang lebih unik dibandingkan film-film Radit sebelumnya. “The Guys” akan memberikan sentuhan baru dalam tema persahabatan, kisah cinta, pekerjaan, dan keluarga di dalamnya. Seperti yang terlihat dari trailernya, Alfi (Raditya Dika) jatuh cinta dengan Amira (Pevita Pearce) yang ternyata anak dari bos di perusahaannya. Cerita juga semakin menarik ketika bos Alfi ternyata menaruh hati pada Ibunda Alfi.

3. Debut Pevita Pearce main film komedi

Pevita Pearce (Pikiran Rakyat)

Pevita Pearce memiliki jejak panjang untuk film bergenre drama atau romantis. Ia belum pernah bermain dalam film bertema komedi sampai akhirnya Raditya Dika mengajaknya bermain dalam film ini. Di film ini Pevita akan berperan sebagai Amira, wanita yang dikejar-kejar oleh Alfi dan anak dari bos perusahaan tempat Alfi dan kawan-kawannya bekerja. Akan menarik melihat bagaimana aktingnya jika berada di dalam film komedi.

4. Mendatangkan dua bintang Thailand

Dua bintang Thailand di The Guys (Bookmyshow)

Melalui tema persahabatan yang diusungnya, Raditya Dika mengajak dua aktor Thailand untuk bergabung dalam film “The Guys”. Mereka adalah Pongsiree Bunleuwong atau Pukhai dan satu lagi adalah Baifern Pimchanok, aktris yang terkenal lewat perannya sebagai Nam dalam film “A Little Thing Called Love”. Aktris jelita ini akan berperan sebagai adik dari teman Alfi yang bernama Sukun (Pukhai). Ia adalah model cantik yang terkenal di Thailand.

5. Film ini jadi film terakhir Raditya Dika

Raditya Dika (Bookmyshow)

“The Guys” dikabarkan akan menjadi film terakhir Raditya Dika di tahun ini. Radit menyatakan bahwa ia ingin vakum sejenak karena sudah merilis dua film secara berurutan. Radit juga menyatakan sekarang ingin lebih fokus mengurus kucingnya. (tom)