Jomblo.. Kayaknya lagi musim deh di tahun 2012 ini.  Dari yang mulai diputusin pacarnya, bosan karena suatu hubungan, karena ingin fokus dalam satu hal, sampai yang jomblo semuru hidupnya ya ampuuuuuun!!  Semua jomblo itu anti sama yang namanya malam minggu.  Para jomblo sering menyebutnya SABTU MALAM (yang setuju angkat tangaaaan!)

Tapi tenang guys, disini saya punya beberapa tips untuk anda para jomblowan dan jomblowati untuk menghadapi sabtu malam agar bisa terasa lebih menyenangkan..  Check this one out!

  1. Nge-track.  Kegiatan yang satu ini emang mengasyikkan bagi para kaum cowok , paling pas di malam minggu.  Kegiatan yang memacu adrenalin kita untuk lebih bersemangat dan tentunya melupakan hal-hal yang berhubungan dengan cinta cinta dan cinta.  Tapi biar kamu semua lebih terpacu adrenalinnya.  Kamu bisa nge-track sambil bergaya ala sirkus.  Misalnya lo ngendarain motor dengan da tangan tapi kaki di atas, atau ga kamu bisa bisa ngendarain motor sambil ada cewe sexy berdiri di atas pundak lo, atau yang lebih ekstrim lagi lo bisa nge-track sambil terjun dari pesawat jet.  Sumpah pasti kamu bakal lupa semua hal tentang ke-jomblo-an (dijamin bakal lupa selamanya)
  2. Nyanyi.  Siapa sih orang yang gak suka nyanyi?  Pasti semua orang suka bernyanyi.  Nah, biar nyanyi kamu tambah seru dan di denger sama orang-orang.  Benyanyilah di tempat orang-orang biasa pacaran di malam minggu.  Bernyanyi dengan suara keras dan jangan lupa nyanyi lagu galau, agar semua orang yang pacaran tersebut tau kamu itu lagi galau karena jomblo.  Biar nyanyi tambah asyik tambahkan tarian striptis, tarian hula-hula, tarian tor-tor di setiap aksi kamu.
  3. Kalo cara-cara di atas gak bisa menemani hari-hari kamu di malam minggu.  Hal yang terakhir harus dilakukan adalah TIDUR.  Yup tidur mendingan kamu tidur aja deh daripada pusing mikirin malam mingguan sama siapa.  Tidur selama 24 jam akan ngebantu ngelewatin malam naas (bagi para jomblo) tersebut.  Kalo bisa sih tidur selamanya aja sekalian. Hehee..

Itu adalah beberapa tips dari saya semoga ngebantu.  Gunakanlah akal sehat (kalo punya) sebelum melakukan tips di atas.  Selamat mencoba guys ;).  Follow me @deaizwell.