via Elle

Bila kita berbicara mengenai ‘hottest couple 2017’, maka tentu saja nama pasangan Selena Gomez dan The Weeknd muncul. Pasangan yang sebelumnya berkencan dengan sederet publik figure lain ini mulai dikabarkan berkencan di awal tahun. Saat itu, meski banyak yang mendukung hubungan keduanya, banyak pula yang meragukan Selena Gomez dan pelantun hits Starboy tersebut benar-benar pacaran. Meski hingga saat ini, hubungan keduanya masih nampak begitu lengket.

Untuk kamu yang belum juga tahu mengenai panasnya hubungan Selena Gomez dan The Weeknd, 5 fakta menarik dibawah ini bisa membantu.

1. Tertangkap kamera berciuman

via E! Online

Gosip mengenai Selena Gomez dan The Weeknd pertama kali berhembus setelah keduanya tertangkap kamera paparazi tengah berciuman. Saat itu, ide bahwa mantan kekasih Justin Bieber dan mantan kekasih super model Bella Hadid tersebut bersama masih sangat asing untuk publik. Tak heran bila ketika foto keduanya bersama-sama, dan bahkan berciuman membuat geger netizens (dan fans, tentunya).

2. Lagu The Weeknd untuk Selena Gomez

via Elle UK

Penyanyi asal Kanada yang bernama asli Abel Makkonen Tesfaye ini juga sempat dituding hanya menjadikan hubungannya dengan Selena Gomez sebagai trik marketing saja. Pasalnya di saat yang nyaris sama dengan peluncuran album Starboy di bulan November lalu. Terutama setelah pada salah satu lagu The Weeknd, Party Monster. Di lagu ini, The Weeknd menyebut kata-kata “a** shaped like Selena”, yang disinyalir menunjukan keseksian sang penyanyi.

Di lagu tersebut pula, The Weeknd nampak menyanyikan berulang-ulang ‘She’s mine’, yang membuat fans makin yakin lagu tersebut ditujukan pada sang kekasih.

3. Gangguan mantan kekasih

via www.etonline.com

Momen putusnya The Weeknd dengan supermodel Bella Hadid dan ia berpacaran dengan Selena Gomez memang sangat singkat. Dan ini yang disinyalir membuat sang mantan masih “baper” pada hubungan keduanya. Terlebih bahkan setelah dikabarkan resmi putus, Bella Hadid masih mengungkap dirinya dan The Weeknd memiliki hubungan “dekat”. Beberapa sumber menyebut Bella Hadid tidak suka dengan hubungan keduanya.

Tak hanya Bella, Justin Bieber yang terbilang sudah bertahun-tahun putus dari Selena Gomez pun baru-baru ini mengelurkan pernyataan menyakitkan tentang The Weeknd. Pelantun hits Sorry tersebut mengklaim dirinya tak bisa “mendengarkan lagu The Weeknd.” Oops!!!

4. Lebih lengket dari sebelum-sebelumnya

via Elle

Selena Gomez memang bukan termasuk selebritis yang cukup terbuka dengan hubungan percintaan pribadinya. Begitu juga dengan The Weeknd, yang bahkan ketika berkencan dengan Bella Hadid jarang sekali terbuka pada publik mengenai percintaan mereka. Namun kali ini, kedua pasangan “panas” ini berkali-kali tak ragu tertangkap kamera berduaan.

Tak hanya satu atau dua kali, Selena Gomez dan The Weeknd sering sekali terlihat lengket berduaan dalam berbagai kencan. Di banyak belahan dunia. Dan uniknya, kencan mereka selalu nampak sangat manis dan spesial. Selena Gomez dan The Weeknd pun beberapa kali terlihat hadir di konser satu sama lain untuk memberikan dukungan.

5. Tak ragu mesra di sosial media

via Harper’s Bazaar

Seperti remaja yang tengah kasmaran, Selena Gomez dan The Weeknd pun tanpa ragu menunjukan hubungan mereka di sosial media. Tak hanya mengunggah foto satu sama lain, The Weeknd dan Selena Gomez tanpa ragu membagikan kebahagiaan hubungan mereka pada fans melalui postingan Instagram. Baik itu ketika keduanya tengah berpelukan atau bahkan berciuman mesra. Ini tentu saja membuat fans makin memberikan dukungan pada hubungan keduanya. (jow)