Hamish Daud dan Raisa tampaknya sudah siap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Usia keduanya yang sudah tak remaja lagi memang memungkinkan mereka menuju pelaminan dalam waktu dekat.

Keseriusan itu pun semakin ditunjukkan melalui foto yang diunggah Hamish Daud dalam Instagram pribadinya pada hari Minggu lalu. Pria pencinta alam itu tampak bersimpuh di hadapan seorang nenek yang tengah duduk di kursi roda.

View this post on Instagram

Oma Sjuul 💙

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Oma Sjuul,” ujar Hamish Daud di keterangan foto tersebut. Dari tulisan itu, publik langsung dapat menebak bahwa nenek yang tengah memeluk Hamish Daud itu adalah nenek dari Raisa. Pasalnya, Raisa beberapa kali telah mengunggah foto sang nenek di media sosial.

Para pengguna Instagram yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar pun langsung kegirangan. Kebanyakan menyebut bahwa Hamish Daud tengah meminta restu untuk menikahi cucu sang nenek.

Semoga yaya lekas di halalin ya bang ,Aamiin.,gak sabar rsx dengar kabar bahagia tsb,” ujar salah satu netizen.

Sweet banget, halalin segera bang hamish,” sahut akun lainnya.

Omaaa cantikkkk sama kak Hamis. eh kak Hamisnya udah sungkeman aja . Pertanda baik ya kak,” ungkap yang lainnya.

Tak ketinggalan, Raisa pun muncul di kolom komentar dengan emoticon hati, seakan mengagumi momen indah di foto tersebut. Ia kemudian mengungkap perasaan jatuh cinta melalui Instagram Story-nya.

 

Curahan hati Raisa (Instagram)

Sebuah bait puitis nan romantis karya Jessica Michelle seakan menggambarkan perasaan cintanya pada Hamish Daud. Melalui kata-kata itu, Raisa mengungkap bahwa kini dirinya telah menemukan cinta sejati. “Jika ia percaya akan cinta sejati, maka ini adalah saatnya,” begitu kalimat penutup pada bait tersebut jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Kita nantikan saja kabar berikutnya mengenai kepastian tanggal pernikahan mereka. (tom)