Apa yang dinilai terlebih dulu untuk jatuh cinta pada seseorang? Jawaban masing-masing orang akan beragam. Meski demikian, sebagian besar pasti sepakat bahwa cinta itu dari mata turun ke hati. Singkatnya, pastilah yang dilihat terlebih dahulu adalah penampilan seseorang.

Meski demikian ada juga orang yang tidak melihat penampilan untuk bisa jatuh cinta. Bisa jadi karena keahlian orang yang ditaksirnya tersebut, materi yang dimiliki, atau sikap sang gebetan. Ada juga yang bisa dengan mudah jatuh cinta tanpa alasan tertentu. Mungkin yang terakhirlah yang dialami oleh cewek asal Kamboja ini.

Cewek yang bernama Lucy ini jadi viral setelah mengunggah foto keluarga kecilnya yang sedang menikmati liburan. Melalui akun Facebooknya, Lucy mengunggah sejumlah fotonya bersama sang suami dan anak. Perhatian netizen tertarik kala mengetahui suami wanita yang berprofesi sebagai pengusaha kosmetik ini tak sesuai harapan.

Sebagian netizen menganggap bahwa gadis cantik yang lebih sering berdandan ala Korea tersebut lebih cocok bersuami pria yang lebih tampan. Namun, gadis yang berasal dari Kota Phnom Penh ini lebih memilih seorang pria berkulit gelap dan kurus ini sebagai suaminya.

Foto keluarga yang dibagikan oleh Lucy ini mendapatkan lebih dari tiga ribu komentar dan lebih dari 19 ribu kali dibagikan. Sayangnya dari komentar sebanyak itu, komentar negatif ditujukan pada sang suami. Terlepas dari penampilan fisik suami Lucy, Pen Visa, seharusnya ada juga yang mendukung rumah tangga pasangan yang menikah pada tahun 2016 lalu ini.

Pasangan asal Kamboja, Lucy dan Pen Visa ini benar-benar menunjukkan bahwa cinta itu tidak terbatas pada fisik saja. Cinta itu anugerah entah dengan siapapun seseorang akan berjodoh nantinya. (tom)