Tidur adalah saat-saat yang sangat ditunggu sebagian orang. Karena dengan tidur kita bisa melemaskan semua anggota tubuh kita, yang seharian telah dikuras tenaganya. Satu hal yang sangat erat hubungannya dengan tidur ialah bantal. Bantal merupakan aksesoris yang sangat penting bagi kenyamanan tidur seseorang. Setiap orang berbeda-beda dalam menggunakan bantalnya saat tidur. Ternyata kita dapat mengenali sifat seseorang dengan melihat cara orang menggunakan bantal sewaktu tidurnya.

1. Memeluk Bantal

Mereka yang suka memeluk bantal biasanya berjiwa seni. Mereka mempunyai penghargaan yang tinggi terhadap lukisan, musik dan sastra. Perasaan mereka halus dan jiwa mereka romantik. Kadangkala ada yang boleh membaca peristiwa yang akan berlaku melalui mimpi. Mereka juga sangat prihatin terhadap kesusilaan. Mereka biasanya tipe orang yang bersikeras mempertahankan sesuatu milik mereka. Mereka cenderung orang yang pelit.

2. Tidur Dengan Satu Bantal

Mereka bukan jenis mengada-ngada dan boleh menerima keadaan seadanya. Mereka juga membuat keputusan berdasarkan fikiran dan bukan nafsu. Dalam melakukan suatu hal mereka biasanya melakukannya dengan maksimal tanpa keraguan sedikitpun.

3. Menggunakan Banyak Bantal

Mereka yang menggunakan banyak bantal biasanya mereka adalah orang yang kurang keyakinan. Dalam kehidupan seharian mereka memerlukan banyak pendamping. Mereka sulit untuk mengambil keputusan. Mereka jarang membuat keputusan sendiri, sebaliknya mendapatkan pandangan orang lain.

4. Meletakkan Bantal Di Bawah Kaki

Mereka mempunyai sifat kurang baik. Mereka jarang bergaul dengan orang ramai, malah kaku dalam pergaulan. Ini menyebabkan mereka cenderung bersifat egois dan lebih suka menyendiri. Mereka cenderung malas untuk mengurusi hal-hal yang dianggapnya sepele. Mereka juga gemar menempuh jalan pintas untuk mencapai cita-cita dan tipe ini tidak suka berusaha dengan keras.

5. Tidur tanpa Bantal

Mereka memiliki sifat percaya diri yang sangat tinggi. Kadangkala sifat percaya diri ini akhirnya akan membawa kepada sifat ego. Mereka menggangap dirinya bisa melakukan semua hal tanpa bantuan orang lain. Mereka biasanya memiliki pendirian yang kokoh dan keras kepala. (jow)