Don't be Captious

LDR, Pasangan Ini Pasang Foto Unik dan Romantis di Instagram

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Pasangan long distance relationship (LDR) punya cara sendiri-sendiri untuk menjaga hubungan tetap hangat meski terpisah jarak. Seperti pasangan bernama Becca Siegel dan Dan Gold, yang memajang foto unik di Instagram.

Dilansir dari Business Insider, Kamis (20/4/2017), keduanya bertemu lewat aplikasi kencan Bumble pada bulan Desember 2015 dan selalu bersama sejak saat itu. Namun sejak Mei 2016 mereka terpisah jarak. Siegel tinggal di Hong Kong dan saat ini sedang traveling seorang diri di New York, sementara Gold harus berpindah-pindah kota tiap bulannya. Pasalnya ia tengah menggarap program untuk mengajak para entrepreneur dari seluruh dunia untuk saling bekerjasama.

Untuk menjaga hubungan tersebut, pasangan ini kemudian membuat akun Instagram @halfhalftravel. Adapun foto yang dipajang adalah hasil jepretan keduanya, mulai makanan lokal, pemandangan, hingga foto portrait mereka. Bagian uniknya adalah hasil jepretan Siegel dan Gold disatukan menjadi sebuah foto. Meski diambil dari lokasi berbeda, foto tersebut seakan menyatu.

“Kami adalah pasangan yang tengah menjelajahi dunia secara terpisah. Foto-foto kami bertemu disaat kami tidak bisa berjumpa,” tulis mereka di akun Instragamnya.

Saat ini sudah ada 48 postingan foto yang telah mereka unggah. Akun @halfhalftravel sudah diikuti hampir 16 ribu follower.

Kamu bisa lihat foto-foto mereka berikut ini. (tom)

Latest article