Cukup Lama Menjalin Kasih, Tatjana Saphira Siap Dinikahi Herjunot Ali?


Tatjana - Junot (instagram)

Aktris cantik Tatjana Saphira memang tak sering mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih, Herjunot Ali. Kabarnya, Tatjana dan Junot tak lama lagi akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Apalagi, usia pacaran mereka sudah cukup lama.

Lantas, benarkah Tatjana sudah siap dipersunting oleh Junot? “Belum dibahas (pernikahan). Kami sama-sama lagi nikmatin kerjaan saja,” ucap Tatjana, seperti dilansir Liputan6, Senin (24/4/2017)

Tatjana – Junot (instagram)

Lebih lanjut Tatjana mengatakan, kedua orangtuanya sampai sekarang tak pernah mendesaknya untuk menikah. Apalagi, umur Tatjana tergolong masih muda. “Orangtua enggak nanya sih. Biasa-biasa saja sih, di situ-situ saja (hubungannya),” ucap Tatjana

Saat ini, Tatjana mengaku ingin fokus pada karier beraktingnya. Soal hubungannya dengan Junot, ia hanya menjalani sesuai dengan alur saja. Untungnya, Junot selalu mendukung pekerjaannya. “Nggak (protes) sih, nggak ada. sejauh ini mereka support terus kegiatan aku. Mereka juga liat kegiatan aku bermanfaat, nggak cuma buat aku aja. Ketika aku masih terus belajar dengan kegiatan aku, setidaknya aku bisa memberi impact kepada orang lain,” katanya

Junot-Tatjana (instagram)

“Dukungannya ya mungkin selalu menyemangati, mensupport apa yang aku lakukan. Apalagi kalau apa yang aku lakukan itu baik dan mungkin memberi pengertian, kalau aku lagi sibuk atau banyak kegiatan, jadi kan kadang suka nggak ada waktu buat hangout, kumpul bareng keluarga, mereka selalu mengerti,” tutup Tatjana

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak