Aurel dan Bani (instagram)

Jalinan asmara Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki memang sangat disorot oleh netizen. Pasalnya, hubungan keduanya dinilai sangat romantis. Tak jarang, Aurel dan Bani mengabadikan momen romantisnya lewat akun sosial media masing-masing.

Bukan hanya di sosmed saja, kemesraan Aurel dan Bani pun berlanjut ketika Aurel berjualan kosmetik. Dengan sabarnya, Bani menemani sang kekasih mempromosikan produk kosmetiknya di kawasan Kemang, Jakarta.

“Dia malah support banget, malah mau nemenin. Dia nggak pernah komplen kalau masalah kerjaan. Dia ngedukung banget lah, dia selalu nemenin. Kalau di Jakarta dan sama-sama free kadang nemenin,” kata Aurel, seperti dilansir Detik, Senin (24/4/2017)

Aurel dan Bani (instagram)

Selain siap menemani Aurel kapan saja, Bani juga termasuk tipe cowok yang mampu melindunginya. “Kalau misalnya jagain, jagain banget. Karena bunda kalau aku mau pergi pasti bilang ‘Bani jagain Aurel!’. Dia pasti bilang ‘Ya bun pastilah’. Misalnya aku ke mana ada orang diam-dia mau foto aku, dia langsung pindah gitu (ngalingin). Dia lebih kalau masalah jagain, emang dia sedikit over. Tapi aku senang,” cerita Aurel

Dipacari Bani, Aurel pun sudah mengantongi restu dari orangtuanya. Bahkan, Bani sangat dekat dengan adik-adik Aurel. Hal itulah yang membuat Aurel semakin nyaman menjalani hubungan dengan Bani. “Bani orangnya baik. Yang bikin aku kaget, dia nggak pernah berusaha mendekatkan diri sama keluarga aku sama adik-adik aku. Tapi, nggak tahu kenapa Arsy aja tuh benar-benar sayang banget sama dia, kalau ke rumah juga udah nempel aja. Jadi dia orangnya nggak pernah dibuat-buat gitu. Nyari cowok yang kayak gitu susah,” tukas Aurel

Aurel dan Bani (instagram)

(nha)