Pevita Pearce (liputan6)

Jika JBers sudah biasa melihat penampilan Pevita Pearce dengan rambut panjang terurainya, maka kali ini siap-siap JBers bakal terpukau dengan rambut baru adik dari Keenan Pearce itu. Bagaimana tidak, Pevita kelihatan fresh dengan rambut pendeknya.

Dengan senyum cantik menghadap samping, bintang 5cm itu memamerkan model rambutnya yang baru. Dan benar saja, para netter memuji kecantikan sahabat karib Raline Shah itu. Selfie Pevita di foto tersebut bisa di bilang unik. Pasalnya, gadis bergigi kelinci itu sambil memegang minuman. Nampaknya, Pevita sedang menikmati minuman sekaligus pamer rambut ya JBers, hehe.

Dalam caption, Pevita menulis : pendek? kenapa tidak? Ini mengisyaratkan bahwa Pevita tidak ragu apabila rambutnya diubah menjadi pendek. Well, mau bagaimanapun model rambut Pevita, dia tetaplah cantik dan punya pesona sebagai aktris Indonesia yang sangat menawan.

Kendati banyak yang memuji rambut pendek Pevita, ada pula sebagian netizen yang tak rela jika rambut panjang Pevita di potong.

“Serius ka pev rambutnya dipendekin? Jangan dong plis,” tulis netter

“Cantikan rambut panjang Ka pev,” sambung akun lain

“Kamu tambah imut deh kaya boneka barbie,” puji fans

“Mau gimana pun tetap cantik kalau emng dasarnya udh cantik @pevpearce,” imbuh netizen

(nha)