Belakangan para penggemar K-Pop ramai membahas bintang grup baru bernama 14U (One For You). Pasalnya, salah satu dari 14 member ini merupakan cowok asal Indonesia. Siapa dia?

Cowok itu bernama Edward Wen, atau dikenal pula dengan nama lain Jihoon atau nama panggung Loudi. Cowok ini merupakan idol K-Pop pertama yang berasal dari Indonesia.

Dilansir dari Kapanlagicom, Senin (1/5/2017), Edward Wen sendiri lahir dan besar di Yogyakarta. Cowok kelahiran 13 April 1996 ini sendiri dikabarkan pergi ke Korea sekitar tahun 2014 lalu untuk pergi kuliah.

Melihat penampilan Loudi dalam video 14U Diary, penggemar bisa melihat kalau ia memang sudah jago berbahasa Korea. Tak ketinggalan, cowok bergolongan darah O itu juga punya wajah yang bisa bikin kaum hawa tergila-gila.

Sejak diketahui sebagai orang Indonesia pertama yang bakal debut sebagai bintang Korea, Loudi mendapat banyak dukungan dari netizen Indonesia. Mereka juga menyatakan tak sabar melihat Loudi debut bersama 14U.

14U sendiri merupakan grup K-Pop baru beranggotakan 14 member di bawah naungan BG Entertainment. Mereka dijadwalkan akan debut di tahun 2017 ini, sedangkan saat ini para member sedang bersiap untuk konser pre-debut di Jepang. Bisa jadi nantinya mereka juga bakal datang ke Indonesia mengingat salah satu personelnya adalah kelahiran Indonesia. (tom)