Kedekatan Prilly Latuconsina dan Raditya Dika sempat membuat geger fans. Keduanya dikabarkan mulai terlibat cinta lokasi usai membintangi film “Hangout” bersama-sama. Meski telah membantah kabar tersebut, kedekatan Prilly dan Raditya sepertinya semakin intim.

Baru-baru ini mantan kekasih Sherina itu tampak mengajak Prilly makan siang bersama. Lewat akun Twitter miliknya pada hari Senin kemarin, Raditya pun tampak seolah menggoda Prilly yang terus diminta berfoto bersama fans saat makan siang tersebut.

Abis makan siang bareng kak Prilly,” tulis Raditya. “Rasio gue dimintain foto dengan kak Prilly dimintain foto adalah 2 banding 1.

Terlihat dalam foto itu Prilly tampak cantik memakai pakaian berwarna putih yang memperlihatkan pundaknya dan anting panjang warna pink. Gadis berusia 20 tahun ini terlihat begitu fresh dan feminin.

Melihat mereka kembali bertemu dan dinilai cocok, para penggemar minta mereka jadian saja.

“Ah mana tahaaaaan! Jadiin lah bang! Plissssssss!,” tulis salah satu penggemar.

“Nikahin bang,” komentar lainnya

“Kenapa kalian ga jadian aja kayanya cocok wkwkwk @raditya_dika @prillylatuconsina96,” sahut lainnya.

Kedekatan antara Prilly Latuconsina dan Raditya Dika juga dapat dilihat di beberapa kesempatan. Seperti halnya mereka berdua yang mereview trailer dari film horor yang dibintangi oleh Prilly yakni “Danur” di salah satu channel YouTube.

Bagaimana menurut kamu? Apakah mereka berdua cocok menjadi pasangan kekasih? (tom)