Pakaian sudah menjadi kebutuhan primer manusia sejak zaman dulu. Namun bila dulu pakaian hanya memiliki fungsi sebagai pelindung tubuh, maka seiring berjalannya waktu pakaian juga bermanfaat sebagai media seni. Oleh sebab itu berbagai jenis tren dan model pakaian selalu bermunculan setiap tahunnya. Sayangnya, model pakaian baru ini tidak semakin indah namun justru semakin bikin geleng-geleng kepala, seperti desain 5 celana jeans berikut ini.

1. Celana Jeans Belel

Celana jeans Belel (Elitereaders)

Tren pakaian robek tengah naik daun selama beberapa tahun terakhir. Tren ini sebetulnya telah ada sejak tahun 1980-an. Celana jeans yang lebih dikenal sebagai tren belel ini dulunya identik dengan musik metal dan hard rock. Dulunya, robekan di celana jins semacam ini hanya ada di bagian tertentu misalnya di lutut atau paha saja. Namun pada tahun 2017, robekan di celana jeans ini semakin besar, seperti yang bisa kamu lihat di atas.

2. Celana jeans retsleting di pantat

Celana jeans retsleting di pantat (Istimewa)

Belum lama ini salah satu brand kenamaan Vetement dan Levi’s mengeluarkan produk denim dengan resleting tepat di bagian pantat. Memiliki desain yang aneh, celana jeans ini dijual dengan harga USD 1600 hingga USD 2 ribu atau sekitar Rp 21-26 juta. Celana ini bertujuan untuk mengekspos bagian belakang si pemakai agar terlihat lebih seksi.

3. Celana jeans plastik di bagian lutut

Celana jeans plastik (The Sun)

Tak berselang lama, brand Topshop memasarkan produk yang tak kalah nyeleneh. Dalam satu waktu Topshop merilis celana jins khusus Ibu-ibu dengan bagian lutut transparan. Tentu saja model ini mendapatkan banyak respon negatif dari para netizen.

4. Celana jeans plastik

Celana Jeans plastik (TopShop)

Belum kapok, TopShop justru kembali merilis produk celana jeans yang berbahan plastik. Kali ini bukan bagian lutut saja, melainkan semua celana jeans-nya terbuat dari plastik. Model ini jelas makin membuat para netizen mengernyitkan dahi. TopShop merilis celana jeans transparan yang dijual dengan harga sekitar Rp 900 ribu.

5. Celana jeans berlumpur

Celana jeans berlumpur (Nordstorm)

Model yang terakhir ini malah bikin netizen makin gagal paham. Sebab celana yang dirilis oleh brand Nordstorm ini mengeluarkan produk celana jeans dengan lumpur palsu. Untuk mendapatkan celana jeans unik dan nyeleneh ini kamu perlu merogoh kocek sekitar USD 425 atau sekitar Rp 5.6 juta. (tom)