Drama Korea berjudul “Strong Woman Do Bong Soon” baru-baru ini menjadi drama favorit masyarat Indonesia. Cerita yang unik tapi juga kocak sukses membuat jajaran pemainnya mencuri perhatian penggemarnya. Park Hyun Sik, tentu menjadi salah satunya. Memerankan tokoh Ahn Min Hyuk, Park Hyun Sik berhasil membangun chemistry dengan Park Bo Young.

Ketampanan dan karakternya yang romantis, membuat pemain drama “Hwarang” ini digandrungi kaum hawa. Namun, tahukah kamu jika di Indonesia ternyata ada aktor yang disebut-sebut mirip dengan Park Hyun Sik?

Dia adalah Julian Jacob. Meskipun namanya tak setenar Stefan William atau Kevin Julio, nyatanya Julian Jacob sudah tak asing dengan dunia industri hiburan Tanah Air, lho. Aktor berdarah Tionghoa yang pertama kali bermain di sinetron berjudul Semua Sayang Eneng yang tayang di RCTI. Dalam sinetron berlatar belakang percintaan remaja SMA ini, Julian Jacob berpasangan dengan pemeran utama wanita yaitu Jessica Anastasya.

Tak hanya itu, tahun 2015 lalu aktor kelahiran Jakarta, 1 Juli 1994 ini dipercaya memerankan tokoh Hendra dalam film nasional Indonesia berjudul Bidadari Terakhir. Selain akting, sejak dirinya SMA ternyata ia sangat suka bernyanyi.

“Kalau ditanya cita-cita justru aku maunya jadi penyanyi bukan menjadi aktor. Aku sangat bersyukur, Tuhan memberikanku jalan berakting, ya aku ikut alurnya saja. Aku ingin sekali berkarier dalam dunia musik, Aku nggak mau disebut penyanyi yang â??aji mumpungâ?? karena dari aktor ke nyanyi, jadi aku mau mempersiapkan diri jika akan mengeluarkan single. Aku ingin semuanya dipersiapkan secara matang,” ungkapnya seperti yang dilansir dari Cosmo Girl.

Tahun ini, Julian bahkan digandeng oleh Adidas Indonesia sebagai Duta Adidas untuk produk terbarunya yakni NEO Spring/Summer 2017 bersama Sheryl Shenafia. Seperti diberitakan Gadis, alasan Adidas memilih Julian Jacob dan Sheryl Shenafia sebagai duta adidas NEO di Indonesia, karena mereka melambangkan pikiran dan jiwa muda yang penuh dengan kebebasan dalam berekspresi. Bukan hanya berbakat dan kreatif, mereka juga selalu memberi kesegaran dalam setiap kegiatannya, sangat sesuai untuk mewakili  konsep adidas NEO.

Selain disebut mirip Park Hyun Sik, wajahnya yang dianggap mirip dengan Kyuhyun, member super populer grup K-Pop, Super Junior. Benarkan? Lihat yuk foto-fotonya berikut ini.